Build Ningguang Genshin Impact Terkuat dan Terbaik

build ningguang genshin impact

Build Ningguang Genshin Impact Terkuat dan Terbaik

Build Ningguang Genshin Impact – Genshin Impact sudah menyentuh versi 3.4 yang mana hadirkan rate up Ningguang sebagai karakter Geo B4 untuk menemani banner rerun Hu Tao serta Yelan.

Dia adalah Tianquan Liyue Qixing dan pemilik Jade Chamber di langit Liyue. Dengan kata lain, dia merupakan wanita terkaya yang kekayaannya tidak tertandingi di seluruh Teyvat. Ningguang dipandang sebagai pedagang hebat di mata lawan-lawannya, kakak perempuan yang baik di mata anak-anak, dan seorang sosialita di Yujing Terrace.

Build Ningguang Genshin Impact

Build Ningguang Genshin Impact

Ningguang sebagai karakter Geo miliki kemampuan untuk menciptakan shield yang bisa melindungi karakter dari serangan jarak jauh. Ia juga dapat meningkatkan Geo DMG party dengan Jade Screen miliknya.

Sang Tianquan bisa memberikan DMG yang besar dengan melancarkan Elemental Burst dan bisa banget dipakai untuk serangan jarak jauh. Sayangnya, ATK Speed si nona tidak begitu cepat dan auto target dari Normal Attack-nya tidak terlalu berguna untuk melawan musuh yang banyak.

Meskipun begitu, Ningguang masih bisa dibuild sebagai Main DPS maupun Support. Lagi-lagi saya mengingatkan bahwa kamu memiliki kebebasan untuk build karakter sebebas yang kamu mau! Hanya saja, memang tidak akan bisa mengeluarkan sepenuhnya potensi yang dimiliki oleh karakter tersebut.

Build Ningguang – Main DPS

Main DPS Ningguang

Di Build Ningguang sebagai Main DPS ini, ia akan lebih banyak beraksi on-field. Gaya serangannya berputar dengan melancarkan Normal & Charged Attack sambil sesekali melancarkan Elemental Skill & Burst.

Weapon Main DPS Ningguang

Rekomendasi Weapon Ningguang Main DPS

Setiap proyektil dari Normal / Charged / Elemental Skill / Burst Ningguang dapat memberikan damage yang menyakitkan untuk musuh. Jadi, ada baiknya kamu berfokus memberikan Ningguang senjata yang bisa meningkatkan status CRIT-nya sebab stat ini sangat bagus untuk seluruh Main DPS di Genshin.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Set Artifact Ningguang Main DPS

Dari Kiri ke Kanan: Archaic Petra – Gladiator’s Finale
Retracing Bolide

Adapun main dan sub stat yang harus difokuskan adalah sebagai berikut:

Build Ningguang – Support

Build Ningguang Support

Ningguang memiliki Burst yang bisa memberikan Geo DMG kepada seorang musuh dan sebagian kecil AoE di sekitar target. Build Ningguang Genshin sebagai Support berfokus pada bermain ‘quick swap‘ setelah ia melancarkan serangannya.

Weapon Ningguang Support

Rekomendasi Weapon Ningguang Support

Ningguang bisa dijadikan sebagai Support karena kemampuannya dalam meningkatkan Geo DMG party serta memberikan shield. Dan sebagai Support, ada baiknya untuk build Ningguang sebagai karakter off-field dengan memakai gaya bermain ‘quick swap‘.

Set Artifact Ningguang Support

Dari Kiri ke Kanan: Noblesse Oblige – Archaic Petra
Noblesse Oblige

Adapun main dan sub stat yang harus difokuskan adalah sebagai berikut:

Itulah build Ningguang Genshin Impact terbaik yang bisa kamu coba. Sekali lagi penulis ingatkan, bahwa kamu tidak perlu hanya berpaku pada satu build saja, sebab Genshin Impact miliki kebebasan untuk mengizinkan pemainnya build setiap karakter yang ada sesuai dengan kreatifitas masing-masing.


Baca juga informasi menarik Gamebrott terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version