Build Nolan Tersakit Mobile Legends 2023, Sat Set Auto Menang!

Build Nolan Mobile Legends

Build Nolan Tersakit Mobile Legends – Nolan merupakan hero Assassin Mobile Legends yang merupakan Ayah dari Layla. Dirinya baru saja rilis dan langsung menjadi Hyper Meta di game ini.

Build Nolan Tersakit Mobile Legends di artikel ini bisa kamu gunakan untuk melakukan push ke rank Mythic dengan mudah. Hero in isangat asik dimainkan karena sangat lincah dan memiliki combo yang menyeramkan.

Build Nolan Tersakit Mobile Legends 2023

Build Nolan Tersakit 2023 Mobile Legends

Berikut adalah Build Nolan Tersakit Mobile Legends 2023 versi Gamebrott:

1. Tough Boots (Ice Hunter)

Tough Boots Ice Hunter

Item Pertama yang dapat dibuat ketika menggunakan Nolan adalah Tough Boots dengan Blessing Ice Hunter. Item ini memberikan efek meningkatkan movement speed dan juga magic defense.

Selain itu, Tough Boots juga memiliki efek mengurangi efek Crowd Control sebesar 30% sehingga Nolan dapat kabur jika dihajar oleh hero – hero CC. Dan dengan Blessing Ice Hunter, hero ini dapat mencuri movement speed lawan dan mengejar mereka dengan mudah.

2. Blade of Heptaseas

Blade Of Heptaseas

Item Selanjutnyna yang cocok pada Build Nolan Tersakit ini adalah Blade of Heptaseas. Item ini memberikan +70 Physical Attack dan +250 Health Point. Dari statusnya sendiri ini sangat cocok bagi Nolan yang merupakan tipe Assassin.

Selain itu, hal yang dibutuhkan dari item ini adalah efek passivenya yaitu +15 Physical Penetration serta Ambush. Passive Ambush ini memberikan efek penggunanya tidak terkena damage ataupun memberikan damage ke hero lawan dalam 5 detik, maka serangan akan meningkat serta memberikan slow.

Tentunya dengan efek passive tersebut, Nolan bisa dengan mudah menghabisi lawan ketika melakukan gang ataupun ambush. Selain itu, efek slow yang diberikan juga sangat bagus terutama jika lawan masih selamat setelah terkena kombo.

3. Hunter Strike

Hunter Strike

Item selanjutnya adalah Hunter Strike. Item ini memberikan efek +80 Physical Attack dan +10% Cooldown Reduction. Tentunya Nolan juga membutuhkan CD Reduction agar bisa cepat melakukan sat set kepada lawan.

Item ini juga memiliki efek passive yaitu +15 Physical Penetration dan Retribution. Efek Retribution pada item ini adalah jika hero menyerang selama 5 kali berturut turut, maka hero akan mendapatkan movement speed sebesar 50%.

Tentunya ini sangat sinergi dengan Blade of Heptaseas yang memberikan damage dan slow serta penetrasi. Dan dengan adanya Hunter Strike, maka semakin dipastikan lawan akan kesulitan kabur karena dapat dikejar oleh Nolan. Sangat cocok untuk Build Nolan Mobile Legends.

4. Endless Battle

Endless Battle

Item ke-4 adalah Endless Battle. Item ini memberikan banyak status yang sangat balance yaitu +65 Physical Attackm, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +8% Hybrid Lifesteal, +5% Movement Speed, +5% Mana Regen.

Dan tentunya efek unik dari item ini adalah Divine Justice yang memberikan efek setelah menggunakan skill, basic attack selama 3 detik kedepan akan memberikan extra true damage sebesar 60% physical attack hero. Dan juga ada Passive lainnya yaitu Chase Fate dimana jika Divine Justrice aktif maka hero akan mendapatkan +10% Movement Speed.

Dengan item ini, Nolan tentunya bisa menjadi lebih fleksibel dimana dia bisa menyerang lawan, memiliki lifesteal, dan juga darah yang cukup sustainable ketika bertarung melawan musuh.

5. Malefic Roar

Malefic Roar

Karena Nolan merupakan hero Assassin yang berfokus dengan Skill serta beberapa hit, Malefic Roar merupakan pilihan yang juga cukup tepat untuk hero ini. Item Pistol ini memberikan +60 Physical Attack.

Tidak hanya itu saja, efek unik lainnya yaitu +20% Physical Penetration dan juga Armor Buster sangat membantunya mempermudah kill pada mid – late game. Armor Buster membuat hero mendapatkan 0.125% extra Physical Penetration untuk setiap poin Physical Defense lawan dan dibatasi sebesar 40%.

Artinya, semakin tinggi armor lawan, maka semakin maksimal juga Penetration yang dimiliki Nolan. Dengan item ini, pemain tidak perlu takut lagi untuk menghajar tank karena Penetrasi dari Nolan akan sangat tinggi.

6. Blade of Despair

Blade Of Despair

Item Terakhir yang dapat memaksimalkan Build Nolan Tersakit 2023 Mobile Legends adalah Blade of Despair. Item ini memberikan damage physical yang sangat besar yaitu 160 dan juga +5% Movement Speed.

Sesuai dengan nama itemnya, efek passive yaitu Despair membuat hero menyerang musuh yang memiliki darah dibawah 50% akan mendapat extra physical attack sebesar 25% selama 2 detik.

Dan dengan dibuatnya item ini, sangat dijamin pada Late game Nolan mampu meratakan Land of Dawn dengan mudah. Tapi itu sih kembali ke pilotnya lagi apakah mampu mengendalikan hero lincah ini atau tidak.

Item Situasional Build Nolan Tersakit MLBB

1. Immortality

Immortality

Item situasional pertama untuk Nolan adalah Immortality. Item ini memberikan +800 HP dan +30 Physical Defense sehingga sangat cocok untuk bertahan jika lawan memiliki burst damage yang tinggi.

Selain efek statusnya yang bagus, Immortality juga memilik efek passive dimana hero akan bangkit setelah mati dan mendapatkan 16% max HP dan shield. Efek ini memiliki Cooldown selama 210 detik.

Gunakan item ini jika dirasa perlu karena Immortality dapat menyelamatkanmu dan mengembalikan keadaan ketika sedang melakukan war. Jika percobaan pertama gagal, kesempatan kedua jangan disia – siakan.

2. Rose Gold Meteor

Rose Gold Meteor

Item situasional selanjutnya adalah Rose Gold Meteor. Item ini memberikan stats sebesar +30 Magic Defense, +60 Physical Attack, dan +10% Lifesteal. Status item ini sangat cocok jika lawa memiliki banyak Magic Damage.

Rose Gold Meteor juga memiliki efek unik Lifeline dimana jika HP hero berada dibawah 30%, maka hero akan mendapatkan 840 hingga 1820 Shield berdasarkan level dan memiliki peningkatan Movement Speed sebesar 50%.

Item ini sangat cocok untuk kamu yang lebih agresif melawan musuh – musuh dengan tipe magic damage yang banyak karena selain memiliki Magic Defense, kamu juga masih bisa selamat dan menghabisi lawan dengan cepat.

Nah itulah Build Nolan Tersakit Mobile Legends Bang Bang 2023 yang bisa kamu gunakan untuk push rank ke Myhtic. Jadi, siapa yang sudah izin ke ayah Layla untuk meratakan Land of Dawn?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version