Build Paquito Tersakit 2022 di Mobile Legends

Build Paquito Tersakit 2022 di Mobile Legends

Build Paquito Tersakit 2022 di Mobile Legends

Kali ini, kita akan membahas Build Paquito Tersakit 2022 di Mobile Legends.

Paquito merupakan Hero Fighter yang bagus untuk digunakan di Mobile Legends. Dia memiliki Ultimate yang dapat berikan efek Crowd Control yang berkepanjangan.

Apalagi kalau kalian sudah memahami Combo Paquito di Mobile Legends. Dengan sekali Combo, maka musuh bisa saja langsung tumbang.

Sayangnya, Hero ini memiliki sedikit kelemahan yaitu sulit untuk digunakan. Skill – Skill Paquito tidak bisa sembarangan digunakan ya. Kalian harus mengarahkan Skill ke musuh dengan tepat, barulah Hero ini bisa mematikan.

Nah, untuk menunjang kelebihan dan kekurangan Paquito tersebut, berikut Build Paquito tersakit 2022 di Mobile Legends Patch 1.6.86.

Build Paquito Tersakit 2022 di Mobile Legends Patch 1.6.86

Build Paquito Tersakit 2022 di Mobile Legends Patch 1.6.86

Item – Item yang harus kalian beli sebagai Build Paquito di Mobile Legends adalah Tough Boots, Bloodlust Axe, Dominance Ice, Athena Shield, Hunter Strike, dan Immortality. Berikut penjelasannya.

1. Tough Boots

Tough Boots berguna untuk menghalau serangan dari Mage musuh. Pasalnya, Paquito merupakan Hero yang miliki Magic Defense rendah di Mobile Legends.

Dengan bantuan Tough Boots, maka setidaknya Paquito akan bertahan dari Mage musuh sedikit lebih lama. Ditambah pengurangan efek Crowd Control yang diterima sebanyak 30% dari Tough Boots, maka akan membantu Paquito untuk bebas dari Ganking-an musuh.

2. Bloodlust Axe

Item Attack pertama dan sangat dibutuhkan oleh Paquito di awal Game adalah Bloodlust Axe. Bloodlust Axe akan memberikan tambahan 20% Spell Vamp. Jadi, setiap Paquito menggunakan Skill, maka dia akan mengisi HP kembali ya.

Hal ini sangat cocok dengan Paquito, dimana dia memang mengandalkan Skill untuk membasmi lawannya di Mobile Legends. Jadi, dia tidak perlu takut untuk kehilangan HP ketika memiliki Bloodlust Axe. Cukup dengan menggunakan Skill ke arah Minion atau Hero musuh, maka Paquito dapat mengisi HP kembali dan bertahan di Lane.

3. Dominance Ice

Build Paquito tersakit di Mobile Legends selanjutnya adalah Dominance Ice. Item ini akan membantu Paquito bertahan dari serangan Physical Attack musuh.

Dominance Ice juga miliki pasif unik yang akan mengurangi penyerapan HP dan Shield musuh ketika berada disekitarnya. Jadi, dia akan lebih mudah untuk mengalahkan musuh yang bergantung ke HP regen atau penambahan Shield seperti Esmeralda.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

4. Athena Shield

Seperti yang kami jelaskan di atas, Paquito merupakan Hero yang sedikit lemah terhadap serangan Magic. Jadi, dia membutuhkan Athena Shield untuk menutupi kekurangan tersebut.

Dengan adanya Athena Shield, maka Paquito dapat menjadi garda terdepan untuk menghalau Mage musuh mengincar Core kita.

5. Hunter Strike

Ketika sudah memasuki late Game, maka Paquito membutuhkan Damage tambahan. Damage ini bisa kalian dapatkan dari Item Attack – Hunter Strike. Item ini akan tambahkan 80 Physical Attack, dan pengurangan 10% Cooldown.

Tak hanya itu, pasif unik dari Hunter Strike yang tambahkan 15 Physical Penetration, dan 50% Movement Speed juga akan membuat Paquito miliki Damage tinggi, dan sulit untuk ditumbangkan.

6. Immortality

Nah, ketika Late Game, sebagai Offlaner yang baik, kalian harus bisa memancing musuh menyerang kalian. Pengorbanan diri sangat dibutuhkan ketika War terjadi.

Jadi, jangan sampai mati konyol. Siapkan perlindungan diri dengan Item Immortality yang akan berikan tambahan nyawa kedua. Upayakan kalian memancing musuh untuk mengeluarkan Skill penting ke arah kalian, dan biarkan sisanya kepada Core kita untuk menghabisi musuh satu per satu.

Emblem dan Spell Paquito Terbaik di Mobile Legends

Dengan Build Paquito tersakit 2022 di atas, maka kami sangat menyarankan untuk menggunakan Emblem Fighter dengan pasif unik Festival of Blood. Emblem ini bisa menambahkan Physical atau Magica Defense, sehingga Paquito akan sangat sulit ditumbangkan nantinya.

Ditambah dengan pasif unik Emblem yang akan berikan tambahan 8% Spell Vamp, maka setidaknya Paquito akan dapat mengisi HP dengan lebih cepat.

Sementara itu, kalian bisa memilih antara menggunakan Spell Execute atau Flicker. Spell Execute ditujukan bagi kalian yang ingin bermain secara agresif, sementara Flicker bagus untuk memancing musuh ya.

Nah, itulah Build Paquito tersakit 2022 di Mobile Legends Patch 1.6.86 yang harus kalian ketahui. Apakah kamu memiliki rekomendasi Build yang lebih bagus lagi brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version