Build Qiqi Genshin Impact Terbaik Lengkap dengan Weapon, Artifact, dan Tim

build qiqi genshin impact

Build Qiqi Genshin Impact — Genshin Impact hadir dengan berbagai macam karakter yang unik dengan kelebihannya masing-masing. Setiap karakter ini pula pastilah memiliki peranannya sendiri di dalam tim tergantung bagaimana cara pemain mengeksekusi permainannya.

Karakter – karakter ini, khususnya karakterng B5, hanya bisa didapat melalui gacha. Yang namanya gacha, kalah membawa pulang karakter incaran sudah menjadi makanan sehari – hari. Terlebih lagi jika yang pulang justru merupakan karakter dari Standard Banner—dalam hal ini, saya menyindir seorang Qiqi Genshin Impact yang selalu bikin pemain kesal karena “kespook” dia mulu.

Kali ini, saya akan bagikan informasi seputar build Qiqi Genshin Impact biar kalian-kalian yang udah sering kespook oleh dedek gemes ini bisa membawa dia ke dalam party. Dijamin kekesalan kalian akan membuahkan hasil, deh!

Build Qiqi Genshin Impact

Rekomendasi Build karakter Qiqi Genshin Impact

Siapa itu Qiqi Genshin Impact? Qiqi adalah salah satu karakter Genshin Impact asal Liyue yang memegang vision Cryo serta senjata Sword. Sebenarnya, dia ini sudah meninggal namun para adeptus menghidupkannya kembali sehingga dia menjadi zombie gemas seperti sekarang. Kini, Qiqi bekerja di Bubu Pharmacy untuk membantu Baizhu.

Sebelum kita membahas build, ada baiknya kita mencari tahu kelebihan Qiqi terlebih dahulu:

Adapun kekurangannya adalah sebagai berikut:

Dari penjelasan di atas, maka bisa disimpulkan bahwa Qiqi Genshin Impact bakal lebih cocok kalau kita build sebagai support saja sebab dia tidak bisa memberikan damage yang signifikan.

Weapon Qiqi Genshin Impact

Sacrificial Sword

Meskipun Sacrificial Sword hanyalah weapon bintang *4, namun kemampuannya untuk reset cooldown dari Elemental Skill Qiqi sebab kemampuan healing-nya kebanyakan hanya bisa didapat dari Elemental Skill.

Artifact Qiqi Genshin Impact

Ocean-Hued Clams

CATATAN! Jika kamu ingin build superconduct, maka mengenakan Qiqi dengan set Ocean-Hued Clams akan membantunya untuk memberi DMG tambahan ke dalam tim. Jika tidak, dia hanya akan menjadi healer atau Cryo applicator biasa.

Selain itu, skala healing Qiqi berasal dari besaran ATK-nya. Jadi, jika kamu mengenakan Ocean-Hued Clams, maka akan lebih baik untuk bikin triple attack di stat artifact-nya. Meskipun Healing Bonus bisa digunakan, tetap persenan ATK% yang menjadi fokus utama.

Best Team Qiqi Genshin Impact

Best Team Qiqi

Qiqi sangat cocok untuk mengisi Team Superconduct yang mana merupakan elemental reaction antara Electro dan Cryo. Maka, karakter yang cocok dipasangkan dengan Qiqi adalah:

Itulah rekomendasi build karakter Qiqi di Genshin yang bisa kalian coba! Bagaimana menurut kalian build karakter Qiqi yang satu ini? Jika kalian memiliki rekomendasi build yang lain, boleh banget sharing di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version