Build Roger Tersakit di Mobile Legends, Jadi Sangar di Gold Lane

Build Roger Mobile Legends

Build Roger Mobile Legends – Kondisi tren karakter Hero di posisi gold laner dalam komunitas Mobile Legends mulai terlihat. Jika pada umumnya role marksman murni menjadi pilihan utama untuk lane ini, kini sosok Roger muncul kembali ke Meta di Land of Dawn.

Roger sendiri sebenarnya sempat menjadi hero Meta beberapa musim yang lalu. Namun saat itu dirinya lebih sering digunakan sebagai jungler.

Fleksibilitasnya yang dapat berubah menjadi hero jarak dekat dan jauh, serta memiliki mobilitias yang baik menjadikannya cocok untuk menghadapi berbagai kondisi di pertandingan.

Dengan potensi tersebut, kira-kira item apa saja yang cocok untuk hero manusia-serigala tersebut?? Berikut pembahasan Build Roger di Mobile Legends.

Build Roger Tersakit di Mobile Legends

Roger MLBB

Berikut Build Roger tersakit di Mobile Legends:

1. Tough Boots

Tough Boots

Tough Boots adalah item pertama untuk Roger di early gameItem ini penting karena dapat membantunya untuk cepat berpindah tempat di Land of Dawn.

Tough Boots akan meningkatkan Movement Speed sebesar 40 poin dan 22 poin Magic Defense. Sepatu ini juga punya efek pasif bernama Fortitude, di mana dapat mengurangi durasi efek Crowd Control dan Slow sebanyak 30 persen.

2. Endless Battle

Endless Battle

Item selanjutnya pada daftar ini yaitu Endless Battle. Item ini membuat ia menjadi lebih fleksibel yang bisa menyerang lawan, mempunyai lifesteal, serta HP mumpuni jika berhadapan dengan musuh.

Endless Battle memberikan status Physical Attack sebanyak 65 poin, HP 250 poin, Cooldown Reduction 10 persen, Hybrid Lifesteal 8 persen, Movement Speed 5 persen, dan Mana Regen sebesar 5 persen.

Tak hanya itu, item ini juga berikan dua efek pasif yang mumpuni. Pertama adalah Divine Justice di mana setelah menggunakan skill, Basic Attack Hero selama 3 detik ke depan akan memberi True Damage sebesar 60 persen dari serangan fisik Hero.

Sedangkan pasif kedua bernama Chase Fate, di mana jika Divine Justice aktif maka Hero akan mendapat Movement Speed sebesar 10 persen.

3. Malefic Roar

Malefic Roar

Item ketiga didaftar ini adalah Malefic Roar. Item ini akan sangat membantu terutama ketika berhadapan dengan hero tank atapun fighter musuh yang memiliki armor maupun physical Defence yang besar.

Item ini memiliki pasif yang dapat bernama Armor Buster. Sesuai dengan namanya, pasif ini menjadi momok bagi hero tebal milik musuh karena memberikan Roger tambahan physical penetration tergantung jumlah physical defence musuh hingga maksimal 40%.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Denga kata lain, semakin besar pertahaan physical musuh, maka semakin sakit juga serangan yang dihasilkan.

4. Windtalker

Windtalker

Item build Roger tersakit keempat adala WindtalkerItem ini menjadikan Roger menjadi semakin kuat. Selain itu, ia juga berguna untuk positioning agar Hero menjadi semakin cepat.

Windtalker mempunya Movement Speed sebanyak 20 poin, Attack Speed sebanyak 40 persen, dan Critical Chance 10 persen. Dengan menggunakan Windtalker, Roger akan mendapatkan tambahan status berupa 40% Attack speed, 10% Critical Chance, dan 20 poin Movement Speed

Item ini juga punya pasif bernama Typhoon, di mana Basic Attack akan berikan serangan tambahan berupa angin typhoon ke 3 Hero lawan. Item ini juga berikan serangan tambahan kepada minion sebanyak 50 persen.

Setelah pasif-nya aktif, Movement Speed Roger akan bertambah sebanyak 5 persen dalam waktu singkat.

5. Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword

Build Roger selanjutnya adalah Demon Hunter Sword. Item yang dominan bewarna hitam ini dapat meningkatkan basic attack Roger serta memudahkan melawan musuh yang memiliki nyawa tebal.

Item ini memiliki atribut pasif bernama Devour yang dapat meningaktkan daya serang dasar Roger berdasarkan jumlah HP yang dimiliki musuh. Dengan efek ini menjadikannya semakin berbahaya untuk melawan hero tebal seperti fighter dan tank.

Selain itu Demon Hunter Sword juga dibekali dengan atribut Physical Attack 35 poin dan attack speed 25%, menjadikannya semakin berbahaya bagi para musuhnya di Land of Dawn.

6. Blade of Despair

Blade of Despair

Blade of Despair menjadi Item terakhir pada daftar ini. Memakai item ini akan membuat kerusakan yang dihasilkan Roger lebih besar. Ini dikarenakan Blade of Despair dapat menaikkan Physical Damage sebanyak 170 poin dan memperoleh 5% Movement Speed.

Selain itu, ia juga punya pasif bernama Despair. Adapun efek pasif ini yaitu  jika menyerang musuh saat HP mereka di bawah 50%, maka mendapat tambahan Physical Damage ke musuh sebanyak 25% selama 2 detik.

Itulah pembahasan Build Roger di Mobile Legends tahun 2024. Kira-kira gimana ni, brot? Menurut kalian apakah ada item lain yang lebih cocok untuk hero yang jago bermain sepak bola ini? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Friliando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version