Build Ruan Mei Honkai Star Rail Terbaik Lengkap dengan Light Cone, Relic, dan Komposisi Team

Build Ruan Mei Honkai Star Rail

Melalui update terbaru 1.6, game Honkai Star Rail telah merilis banner karakter baru bernama Ruan Mei. Ruan Mei merupakan karakter yang memiliki elemen Ice dengan Path Harmony yang bisa kamu ajak ke dalam party.

Buat kalian yang udah berhasil memulangkan mbak cantik ini, boleh banget intip rekomendasi build Ruan Mei Honkai Star Rail lengkap dengan Light Cone, Relic, dan komposisi timnya.

Artikel ini dibuat berdasarkan kumpulan informasi yang sudah beredar setelah Ruan Mei rilis dan juga beberapa rekomendasi build dari Player yang cocok berdasarkan kemampuan dimiliki oleh karakter ini.

Build Ruan Mei Honkai Star Rail

Build Ruan Mei Honkai Star Rail

Berikut ini adalah build Ruan Mei Honkai Star Rail:

Light Cone Ruan Mei Honkai Star Rail

Past Self in Mirror

Relic Ruan Mei Honkai Star Rail

Ornament Ruan Mei Honkai Star Rail

Untuk Stats pada Relic, kalian bisa fokus pada Main dan Sub seperti berikut:

Ornament Ruan Mei Honkai Star Rail

Ornament Ruan Mei HSR

Untuk fokus stat pada ornament sendiri, kalian bisa fokus pada stat berikut:

Best Team Ruan Mei Honkai Star Rail

Best Team Ruan Mei

Itulah informasi mengenai build untuk karakter Ruan Mei di Honkai: Star Rail terbaik lengkap dengan Light Cone, Relic, dan juga komposisi Team terbaik. Semoga informasi ini dapat membantu kalian yang ingin memaksimalkan potensi dari Ruan Mei dalam memberikan buff ke seluruh anggota party!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Honkai Star Rail atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version