Build Ruby Tersakit 2022 di Mobile Legends yang Wajib Kamu Ketahui!

Build Ruby Tersakit di Mobile Legends Season 21

Bagi kamu yang sedang mencari Build Ruby tersakit 2022 di Mobile Legends, maka berikut akan kami berikan secara rinci.

Ruby merupakan pilihan Hero Fighter yang sangat bagus di Mobile Legends Season 23 Patch Note 1.6.58.

Hero ini terbilang sangat fleksibel dikarenakan bisa menjadi Hero pembuka war atau Hero dengan damage yang sangat sakit.

Skill – skill Ruby memiliki Crowd Control yang dapat menangkap 5 Hero sekaligus. Hal ini pastinya akan sangat beruguna untuk melakukan cover terhadap core kita atau menangkap core musuh.

Dan juga, Ruby memiliki lifesteal yang sangat tinggi sehingga dia dapat bertahan di dalam war Mobile Legends. Lifesteal ini juga akan membuat Ruby tidak mudah untuk dibunuh oleh musuh.

Berikut akan kami berikan Build Ruby tersakit 2022 di Mobile Legends Season 23 Patch Note 1.6.58 yang wajib kamu ketahui.

Build Ruby Tersakit 2022 di Mobile Legends Season 23 Patch 1.658 dan Penjelasan

Build Ruby Tersakit 2022 di Mobile Legends yang Wajib Kamu Ketahui! 3

Untuk Build Ruby agar dia memiliki damage yang sangat sakit di Mobile Legends Season 24, kamu harus membuat Item Warrior Boots, War Axe, Endless Battle, Blade of Heptaseas, Blade of Dispare, dan Malefic Roar.

Item – Item damage tersebut akan membuat Ruby memiliki damage dan lifesteal yang sangat tinggi, terutama War Axe dan Endless Battle.

Kedua Item tersebut akan berguna untuk awal game ketika menggunakan Ruby. Tambahan damage dan movement speed dari pasif War Axe sangat berguna untuk mengejar musuh.

Endless Battle yang memiliki pasif untuk memberikan efek true damage (damage tanpa batasan armor) setiap kali kita menggunakan skill, akan sangat berguna untuk melawan Hero dengan HP yang tebal.

Sementara itu Item Blade of Heptaseas, Blade of Dispare dan Malefic Roar akan meningkatkan serangan Ruby secara signifikan.

Emblem Ruby Season 23 Patch Note 1.6.58

Build Ruby Tersakit 2022 di Mobile Legends yang Wajib Kamu Ketahui! 4

Dibanding dengan menggunakan Emblem Fighter, Ruby lebih baik menggunakan Emblem Assassin dengan pasif Killing Spree. Emblem Assassin memiliki tambahan movement speed danpPhysical penetration yang akan memperkuat Ruby ketika bertarung.

Pasif emblem assassin yaitu killing spree juga akan mengembalikan HP kita sebanyak 15% ketika berhasil membunuh Hero musuh.

Counter Ruby di Mobile Legends Season 23

Apabila kamu ingin melakukan counter terhadap Ruby di Mobile Legends, kamu bisa mengikuti langkah sebagai berikut.

  1. Membeli Item NOD untuk Mage
  2. Menggunakan Item Dominance Ice bagi seorang Tank
  3. Menggunakan Hero Baxia

Itulah Build Ruby tersakit 2022 di Mobile Legends Season 23 Patch Note 1.6.58 yang bisa kamu jadikan referensi. Pastikan untuk selalu Update seputar Game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version