Build Ruby Tersakit di Mobile Legends, Awas Ada si Kerudung Merah!

Build Ruby Mobile Legends

Build Ruby Mobile Legends — Siapa yang tidak mengenal si Kerudung Merah ini? Yup! Ialah Ruby, salah satu Hero Fighter yang hadir di MLBB. Kemampuannya yang luar biasa membuatnya cukup sering muncul di mode Ranked.

Dengan build Ruby tersakit cocok dengan skill-nya yang unik memungkinkannya dapat kendalikan pertarungan di Land of Dawn. Ia bisa menarik target dan memberi efek stun lewat skill 3, bahkan mampu melawan 1v5 berkat lifesteal yang cukup sakit, membuatnya bisa menjadi semi Tank berkat kemampuannya tersebut.

Lewat artikel ini, kami akan membagikan build karakter Ruby yang bakal membuatnya jadi semakin kuat. Dengan item build yang tepat, tentu penting dalam menaikkan kemampuan serangan dan efektivitasnya di Land of Dawn.

Build Ruby Tersakit di Mobile Legends

Item build hero Ruby di MLBB

Berikut ini adalah build Ruby di Mobile Legends:

1. Bloodlust Axe

Bloodlust Axe

Item pertama untuk build Ruby ML menjadi lebih kuat dan Full Damage adalah Bloodlust Axe. Ini bisa kamu beli ketika mencapai mid game saat permainan berlangsung.

Bloodlust Axe mampu berikan tambahan Physical Attack sebanyak 70 poin yang buat damage Ruby semakin sakit jika ia mengeluarkan skill serta me-reduce cooldown skill sebanyak 10.

Tak hanya itu, pasif Bloodlust Axe bernama Spell Vamp dapat meregenerasi HP Ruby jika gunakan skill, melawan Minion, atau berhadapan dengan Hero tim lawan.

2. Tough Boots

Tough Boots

Tough Boots jadi item selanjutnya untuk build Ruby setelah Bloodlust AxeItem ini cukup penting karena dapat membantunya cepat berpindah tempat di Land of Dawn.

Tough Boots akan meningkatkan Movement Speed sebesar 40 poin dan 22 poin Magic Defense. Sepatu ini juga punya efek pasif bernama Fortitude, di mana dapat mengurangi durasi efek Crowd Control dan Slow sebanyak 30 persen.

3. Oracle

Oracle

Item build Ruby di Mobile Legends berikutnya adalah OracleItem ini berguna baginya agar dapat bertahan di late game yang punya durasi pertarungan panjang. 

Oracle ini akan memberikan Ruby tambahan HP sebanyak 850 poin, Magic Defense 42 poin, Cooldown Reduction 10 persen, dan juga pasif unik bernama Bless.

Bless akan berikan efek Regen yang lebih kuat untuk Ruby agar sulit untuk dieliminasi. Ini dikarenakan ia terus melakukan regenerasi HP seiring war berlangsung.

4. Hunter Strike

Hunter Strike

Saat menggunakan Ruby di Mobile Legends, Critical Damage atau CD sangatlah dibutuhkan Hero ini agar cepat mengeliminasi lawan. Untuk itu, Hunter Strike menjadi item build terakhir yang cocok digunakan oleh Ruby.

Item ini memberi efek Physical Attack sebanyak 80 poin dan Cooldown Reduction sebesar 10 persen. Tak hanya itu, ia juga memiliki efek pasif Physical Penetration 15 poin dan Retribution, di mana jika Hero menyerang lima kali berturut – turut, maka ia akan mendapat Movement Speed sebesar 50 persen.

5. Brute Force Breastplate

Brute Force Breastplate

Ruby di Mobile Legends juga membutuhkan Brute Force Breastplate saat bertarung di Land of DawnItem ini juga berguna saat awal late game agar membuat ia menjadi semakin badak dan keras. 

Item ini memberi Ruby HP sebanyak 770 poin, Physical Defense sebanyak 45 poin, dan skill pasif bernama Brute Force.

Brute Force ini digunakan saat menggunakan skill atau Basic Attack-nya, maka Movement Speed Ruby akan bertambah sebesar 2 persen serta menambah Physical dan Magic Defense-nya sebanyak 4 poin. Efek ini berlangsung 4 kali dan dapat distack hingga 5 kali.

6. Immortality

Immortality

Item keenam dan terakhir untuk build Ruby yaitu ImmortalityItem ini dibutuhkan di late game karena war antar tim akan semakin panas.

Immortality akan memberi tambahan HP sebanyak 800 poin, Physical Defense 20 poin, dan skill pasif bernama Immortal. Ini adalah kemampuan mana jika Ruby akan hidup kembali dalam 2,5 detik setelah ia mati.

Tak hanya itu, pasif ini juga berikan Ruby Shield sebanyak 220-1200 poin sesuai level dan berlangsung selama 3 detik. Efek ini mempunyai Cooldown selama 210 detik, cukup untuk membantunya melindungi tim yang sedang berperang.

Itulah informasi mengenai item build Ruby Mobile Legends di platform mobile yang dapat digunakan. Semoga dengan referensi ini, Ruby-mu menjadi semakin kuat, semakin sakit, dan tak takut lagi berhadapan dengan musuh di Land of Dawn.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version