Build Seele Honkai Star Rail Terbaik Lengkap dengan Light Cone, Relic, dan Komposisi Team

Build Seele Honkai Star Rail

Build Seele Honkai Star Rail – Pada banner rate-up karakter perdana sejak perilisan game Honkai: Star Rail, miHoYo merilis karakter bernama Seele. Karakter yang identik dengan simbol kupu-kupu dan memiliki serangan yang cepat ini berhasil mencuri perhatian para gamer di komunitasnya berkat kemampuannya yang dianggap OP untuk sebuah game yang baru saja rilis.

Meskipun saat ini sudah banyak bocoran informasi terkait banner rate-up selanjutnya yang dipenuhi dengan karakter baru (uhuk, Kafka), tidak sedikit dari gamer menyarankan ke pemain lain untuk segera mendapatkan Seele. Saking OP-nya, banyak dari pemain termasuk saya sendiri tergoda untuk menggunakan pity jaminan SSR banner demi mendapatkan Seele.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai build untuk karakter Seele Honkai: Star Rail lengkap dengan Light Cone, Relic, dan juga komposisi Team yang cocok dengan karakter ini. Artikel ini dibuat berdasarkan kumpulan informasi yang didapat berdasarkan banyak saran dari banyak pemain yang berhasil mendapatkan Seele dan menggunakannya dengan potensi maksimal.

Sekadar mengingatkan, Banner Seele akan berakhir pada 17 Mei 2023 nanti. Jadi jika kalian ingin mendapatkan, sebaiknya cepat buru-buru ambil keputusan sebelum bannernya berakhir di Honkai: Star Rail.

Build Seele Honkai Star Rail Terbaik

Build Seele Honkai Star Rail

Berikut ini build Seele Honkai Star Rail yang harus kalian ketahui:

Light Cone Seele Honkai Star Rail

In The Night

Relic Seele Honkai Star Rail

Genius Of Brilliant Stars Relic Set

Ornament Seele Honkai Star Rail

Space Sealing Station Ornament Set

Best Team Seele Honkai Star Rail

Seele

Itulah informasi mengenai build untuk karakter Seele di Honkai: Star Rail terbaik lengkap dengan Light Cone, Relic, dan juga komposisi Team terbaik. Semoga informasi ini dapat membantu agar Seele yang kalian dapatkan bisa digunakan dengan potensi maksimal dari kemampuan yang dia miliki sebagai Main DPS.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Honkai: Star Rail atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version