Build Silver Wolf Honkai Star Rail Terbaik Lengkap dengan Light Cone, Relic, dan Komposisi Team

Build Silver Wolf Honkai Star Rail

Build Silver Wolf Honkai Star Rail – Pada update terbaru Honkai: Star Rail 1.1, miHoYo telah merilis satu karakter baru, yaitu Silver Wolf. Karakter tersebut merupakan salah satu karakter baru pada update 1.1 yang nantinya akan segera menyusul Luocha pada banner phase ke-2.

Silver Wolf adalah karakter dari game Honkai Star Rail yang memiliki Path The Nihility dengan elemen Quantum. Karakter yang mirip Bronya ini hadir dengan tema seorang gamer dan juga hacker yang berasal dari kelompok Stellaron Hunters bersama dengan Kafka, Blade, dan lainnya.

Komunitas game sudah mencoba banyak hal dari Silver Wolf, mulai dari kemampuan, tipe bermain, dan juga perannya dalam party. Beberapa tips dan juga build Silver Wolf pun sudah mulai dibagikan oleh banyak Player di komunitas.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai build Silver Wolf Honkai: Star Rail terbaik yang bisa kalian coba. Informasi ini berdasarkan beberapa tips dan rekomndasi yang dibagikan oleh komunitas menyesuaikan fungsi dan kemampuan yang dimiliki oleh Silver Wolf agar bisa maksimal.

Build Silver Wolf Honkai Star Rail Terbaik

Build karakter Silver Wolf Honkai: Star Rail

Berikut ini Build Silver Wolf Honkai Star Rail:

Light Cone Silver Wolf Honkai Star Rail

Incessant Rain

Relic Silver Wolf Honkai Star Rail

Relic

Ornament Silver Wolf Honkai Star Rail

Ornament

Best Team Silver Wolf Honkai Star Rail

Best Team

Itulah informasi mengenai build untuk karakter Silver Wolf di Honkai: Star Rail terbaik lengkap dengan Light Cone, Relic, dan juga komposisi Team terbaik. Semoga informasi ini dapat membantu kalian yang ingin memaksimalkan potensi dari Silver Wolf dalam pertempuran agar menjadi lebih baik dari sebelumnya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Honkai: Star Rail atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version