Build Sparkle Honkai Star Rail Terbaik

Build Sparkle Honkai Star Rail

Build Sparkle – Game Honkai Star Rail baru saja merilis banner karakter baru untuk phase ke-2 bernama Sparkle. Sparkle merupakan karakter yang memiliki elemen Quantum dengan Path sebagai Harmony dalam Party.

Setelah perilisan karakter baru ini, komunitas HSR mulai mencari tahu kemampuan dan build Sparkle yang cocok di dalam game. Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai build Sparkle terbaik lengkap dengan Light Cone, Relic, dan komposisi timnya.

Artikel ini dibuat berdasarkan kumpulan informasi yang sudah beredar setelah Sparkle rilis dan juga beberapa rekomendasi build dari Player yang cocok berdasarkan kemampuan yang dimiliki oleh karakter ini.

Build Sparkle Honkai Star Rail

Build Sparkle Honkai Star Rail

Berikut ini Build Sparkle Honkai Star Rail:

Light Cone Sparkle Honkai Star Rail

Earthly Escapade

Relic Sparkle Honkai Star Rail

Relic

Untuk Stats pada Relic, kalian bisa fokus pada Main dan Sub seperti berikut:

Ornament Sparkle Honkai Star Rail

Ornament

Untuk Stats pada Ornament, kalian bisa fokus pada Main dan Sub seperti berikut:

Best Team Sparkle Honkai Star Rail

Best Team

Itulah informasi mengenai build untuk karakter Sparkle Honkai: Star Rail terbaik lengkap dengan Light Cone, Relic, dan juga komposisi Team terbaik. Semoga informasi ini dapat membantu kalian yang ingin memaksimalkan potensi dari Sparkle dalam pertempuran sebagai karakter yang bisa memberikan support dalam Party.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait HSR atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version