Build Terizla di Mobile Legends, Lawan Auto Tidak Berkutik!

Build Terizla Mobile Legends

Build Terizla Mobile Legends – Siapa yang tak kenal dengan Terizla? Ia adalah salah satu hero Mobile Legends primadona bagi para pilot EXP Laner. Hero bertipe Fighter ini diketahui sering muncul saat bertarung di Ranked Mode.

Ia kini menjadi primadona setelah mendapatkan buff di patch terbaru saat ini, dan didapuk menjadi salah satu Fighter terkuat di META Season 30 ini. Tak hanya itu, ia juga mempunyai serangan mumpuni baik saat early hingga late game.

Lewat artikel kali ini, kami akan membagikan build karakter Terizla di Mobile Legends yang bakal membuatnya jadi GG dan sakit. Dengan item build yang tepat, tentu penting dalam menaikkan kemampuan serangan dan efektivitas Terizla di Land of Dawn.

Build Terizla Tersakit 2023 di Mobile Legends

Build Terizla di Mobile Legends

Berikut ini adalah build Terizla Mobile Legends tersakit 2023 versi Gamebrott:

1. Warrior Boots

Warrior Boots

Demi menjadikan Terizla sebagai Hero EXP Laner yang kuat, dibutuhkan sepatu yang dapat membantunya di early game. Warrior Boots adalah sepatu yang cocok bagi Terizla saat baru memulai pertandingan di Land of Dawn.

Warrior Boots memberikan Terizla tambahan Movement Speed sebanyak 40 poin, Physical Damage 22 poin, dan skill pasif Valor di mana menambah Physical Defense hingga 25 poin untuk setiap serangan yang Terizla terima dan dapat bertahan selama 3 detik.

Item ini berguna bagi Terizla, karena nantinya ia akan banyak menerima serangan fisik dari Hero musuh dan dapat melakukan Regen di awal pertandingan.

2. Bloodlust Axe

Bloodlust Axe

Item kedua agar Terizla di Mobile Legends menjadi lebih kuat dan Full Damage adalah Bloodlust Axe. Ini bisa kamu beli ketika mencapai mid game saat permainan berlangsung.

Bloodlust Axe mampu berikan tambahan Physical Attack sebanyak 70 poin yang buat damage Terizla semakin sakit jika ia mengeluarkan skill serta me-reduce cooldown skill sebanyak 10.

Tak hanya itu, pasif Bloodlust Axe bernama Spell Vamp dapat meregenerasi HP Terizla jika gunakan skill, melawan Minion, atau berhadapan dengan Hero tim lawan.

3. Dominance Ice

Dominance Ice

Item build Terizla selanjutnya adalah Dominance IceItem ini dapat digunakan untuknya saat memasuki mid game yang akan sering berhadapan dengan Fighter dan Tank musuh tipe serangan fisik.

Dominance Ice dapat memberikan tambahan Mana sebanyak 500 poin, Physical Defense 70 poin, Movement Speed 5 persen, dan dua skill pasif Arctic Cold dan Life DrainArctic Cold sendiri dapat mengurangi Attack Speed dari Hero musuh sebesar 75 persen dari serangan asli.

Sedangkan Life Drain dapat mengurangi HP Regen dan Shield Hero lawan jika berada di sekitar Terizla. Item ini adalah senjata ampuh untuk Hero Fighter lawan karena akan sulit melawan Terizla yang lebih tebal nantinya.

4. Athena’s Shield

Athena’s Shield

Meski menjadi Fighter, Terizla juga perlu perlindungan dari serangan lawan yang menggunakan serangan tipe MagicAthena’s Shield merupakan salah satu item yang juga wajib digunakan oleh Terizla.

Item ini memiliki efek pasif Shield dimana pengguna ketika terkena serangan tipe Magic akan mendapat 25 persen Magic Damage Reduction selama 3 detik.

Selain itu status atau atribut yang diberikan juga sangat bagus yaitu 900 poin HP, 62 poin Magic Defense, dan 2 poin HP Regen. Dengan ini, Terizla jadi tidak perlu takut lagi berhadapan dengan musuh tipe Magic.

5. Blade Armor

Blade Armor

Item selanjutnya yang jadi rekomendasi build Terizla di Mobile Legends adalah Blade Armor. Item ini berguna untuk pertahanan dan melindungi Terizla dari serangan fisik lawan.

Ini dikarenakan ia memiliki Physical Defense sebesar 90 poin, 20 persen Critical Damage Reduction, dan pasif bernama Retribution.

Skill pasif ini aktif apabila Hero lawan menyerang Terizla dengan serangan fisik, di mana ia akan mengembalikan 25 persen Physical Damage yang ia terima dari serangan tersebut. Ini bisa menjadi counter Marksman karena mereka menggunakan serangan fisik.

6. Immortality

Immortality

Item terakhir untuk build Terizla Mobile Legends adalah ImmortalityItem ini dibutuhkan di late game karena war antar tim akan semakin panas, dan tentunya langsung beli item ini jika Gold-mu telah cukup.

Immortality akan memberi tambahan HP sebanyak 800 poin, Physical Defense 20 poin, dan skill pasif bernama Immortal. Ini adalah kemampuan mana jika Terizla akan hidup kembali dalam 2,5 detik setelah ia mati.

Tak hanya itu, pasif ini juga berikan Terizla Shield sebanyak 220-1200 poin sesuai level dan berlangsung selama 3 detik. Efek ini mempunyai Cooldown selama 210 detik, cukup untuk membantu Terizla dalam melindungi tim yang sedang berperang.

Itulah informasi mengenai item build Terizla Mobile Legends yang dapat kamu gunakan. Semoga dengan referensi build ini kamu menjadi semakin jago dan tidak perlu takut lagi untuk berhadapan dengan musuh saat berada di Land of Dawn.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version