Build Tersakit Balmond Hyper Carry di Mobile Legends Season 22

Build Balmond Season 21

Balmond Hyper Carry Season 22 Patch Note 1.6.18 bisa kamu jadikan pilihan untuk dapat Push Rank di Mobile Legends. Dia memiliki HP yang sangat tebal dan damage yang sangat sakit setelah di Buff pada Update Mobile Legends kali ini.

Balmond Hyper Carry juga dapat dijadikan Counter Hero – Hero Lock seperti Saber, Kaja dan Tigreal. Mereka tidak akan dapat membunuh Balmond dengan mudah, apalagi dia sudah memegang 2 Buff sekaligus.

Dia juga memiliki kemampuan untuk dapat menambahkan HP yang sangat banyak ketika dia membunuh musuh. Jadi ketika HP Balmond sekarat, pastikan untuk dapat membunuh musuh untuk mengembalikan HP yang hilang ketika war.

Balmond juga merupakan Hero yang sangat mudah untuk dipakai. Jadi, tidak ada alasan seperti ‘Lag’ atau ‘Smartphone kentang’ di Mobile Legends dan tidak dapat menggendong tim menggunakannya.

Dengan Balmond kamu hanya perlu memukul musuh menggunakan skill 2 dan menghitung pergerakan agar damage dapat masuk sepenuhnya terhadap musuh.

Untuk itu, berikut akan kami berikan Build tersakit Balmond Hyper Carry Season 22 di Mobile Legends.

Build Balmond Season 22 Patch Note 1.6.18
Build Tersakit Balmond Hyper Carry di Mobile Legends Season 22 2

Item Attack wajib dari Balmond Season 22 Patch Note 1.6.18 adalah Bloodlust Axe dan War Axe. Kedua Item ini akan memberikan dia regenerasi HP yang sangat tinggi ketika menggunakan skill – skill yang dia miliki.

Bukan hanya itu, Movement Speed Balmond akan bertambah 30% dikarenakan pasif dari Item War Axe yang akan membuat kita dapat mengejar musuh dengan sangat mudah.

Untuk sepatu kamu wajib sekali untuk dapat menyesuaikan dengan musuh, buatlah Item sepatu Armor atau Magic defense sesuai dengan damage tersakit yang bisa dihasilkan oleh musuh.

Contohnya adalah ketika musuh memiliki Physical Damage yang sangat sakit di awal game, maka kamu wajib untuk membuat sepatu Warrior Boots.

Untuk tiga Item terakhir kamu dapat membuat Queen’s Wing, Athena Shield dan Malefic Roar.

Queen’s Wing akan membuat Balmond Hyper Carru kalian menjadi sulit untuk dibunuh. Dengan adanya Pasif unik – Demonize akan terdapat pengurangan damage yang diterima sebanyak 20% ketika HP dibawah 40%. Dan juga Item ini akan meningkatkan Spell Vamp kita sebanyak 25% membuat kita dapat meregenerasi HP ketika sekarat dengan sangat drastis.

Athena Shield merupakan Item Opsional yang dapat kamu jadikan pilihan ketika musuh memiliki banyak Mage Burst Damage. Apabila musuh tidak memilikinya, kamu dapat mengubahkan ke Item Defense lainnya.

Malefic Roar berfungsi ketika kita dipaksa bermain Late Game. Item ini akan membuat Tank dari musuh akan mudah untuk dibunuh.

Kelemahan Balmond Hyper Carry

Pastinya terdapat kelemahan dari Balmond Hyper Carry ini yang perlu kamu waspadai ketika menggunakannya.

  1. Skill 2 Balmond yang merupakan sumber damage utama darinya dapat dicancel dengan cara memberikan efek Airborne (terpental ke atas). Hero – Hero yang memiliki skill yang dapat memberikan efek Airborne ini adalah Grock, Paquito, dan Guinevere. Pastikan kamu untuk mewaspadai ketiga Hero tersebut di Mobile Legends.
  2. Akan sangat sulit untuk bermain di late game. Balmond akan kalah dengan Hero – Hero Marksman di late game. Jadi, pastikan kamu untuk memanfaatkan kekuatan Balmond di awal game. Atau kamu bisa membawa satu Hero yang kemungkinan besar dapat menggendong tim ketika di late game.

Itulah Build Balmond Hyper Carry tersakit Season 22 Patch Note 1.6.18 yang bisa kamu pelajari di Mobile Legends. Pastikan kamu untuk selalu Update seputar game seru lainnya hanya di Gamebrott.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version