Build Tigreal Tersakit di Mobile Legends, Awas Tanker Tukang Sedot!

Build Tigreal Mobile Legends

Build Tigreal Mobile Legends — Seperti yang kalian tahu, Tigreal merupakan Hero bertipe Tank di Mobile Legends Bang Bang dan beberapa kali muncul dalam mode Ranked akhir-akhir ini.

Dijuluki “The Warrior of Dawn“, Tigreal adalah inisiator yang punya CC area kuat dan punya ultimate bernama Implosion. Apabila skill ini aktif, maka semua Hero lawan yang berada di areanya akan tersedot dan terkena stun. Momentum ini tentu dimanfaatkan tim party Tigreal untuk membabat habis tim lawan sampai tak bersisa.

Lewat artikel ini, kami akan membagikan build karakter Tigreal yang bakal membuatnya jadi semakin kuat. Dengan item build yang tepat, tentu penting dalam menaikkan kemampuan serangan dan efektivitasnya di Land of Dawn.

Build Tigreal Tersakit di Mobile Legends

Item build Tigreal biar semakin tanky

Berikut ini adalah build Tigreal di Mobile Legends:

1. Tough Boots

Tough Boots

Tough Boots adalah item pertama build Tigreal saat early gameItem yang penting karena dapat membantunya cepat berpindah tempat di Land of Dawn.

Tough Boots akan meningkatkan Movement Speed sebesar 40 poin dan 22 poin Magic Defense. Sepatu ini juga punya efek pasif bernama Fortitude, di mana dapat mengurangi durasi efek Crowd Control dan Slow sebanyak 30 persen.

2. Dominance Ice

Dominance Ice

Item build Tigreal selanjutnya yaitu Dominance IceItem ini dapat digunakan untuknya saat memasuki mid game yang akan sering berhadapan dengan Fighter dan Tank musuh tipe serangan fisik.

Dominance Ice dapat memberikan tambahan Mana sebanyak 500 poin, Physical Defense 70 poin, Movement Speed 5 persen, dan dua skill pasif Arctic Cold dan Life DrainArctic Cold sendiri dapat mengurangi Attack Speed dari Hero musuh sebesar 75 persen dari serangan asli.

Sedangkan Life Drain dapat mengurangi HP Regen dan Shield Hero lawan jika berada di sekitar Tigreal. Item ini adalah senjata ampuh karena akan sulit melawan Tigreal yang lebih badak nantinya.

3. Antique Cuirass

Antique Cuirass

Item build Tigreal berikutnya yang jadi andalan di Land of Dawn adalah Antique Cuirass. Ia adalah item Defense yang telah dapatkan tambahan efek baru setelah update, dan dapat menahan serangan fisik dari lawan.

Antique Cuirass mempunyai tambahan HP sebanyak 920 poin, HP Regen 2 poin, dan Physical Defense sebanyak 52 poin. Selain itu, item ini punya tambahan efek pasif Deter di mana jika Tigreal terkena skill Hero lawan, Attack mereka akan berkurang sebesar 8 persen selama 2 detik dan dapat di stack hingga 3 kali.

4. Athena’s Shield

Athena’s Shield

Meski menjadi Tank, Tigreal butuh perlindungan dari lawan yang menggunakan serangan MagicAthena’s Shield merupakan salah satu item yang juga wajib digunakan olehnya.

Item ini memiliki efek pasif Shield dimana pengguna ketika terkena serangan tipe Magic akan mendapat 25 persen Magic Damage Reduction selama 3 detik.

Selain itu status atau atribut yang diberikan juga sangat bagus yaitu 900 poin HP, 62 poin Magic Defense, dan 2 poin HP Regen. Dengan ini, Tigreal tak perlu takut lagi bertarung dengan musuh tipe Magic.

5. Immortality

Immortality

Item build Tigreal di Mobile Legends berikutnya adalah ImmortalityItem ini dibutuhkan di late game karena war antar tim akan semakin panas, dan tentunya langsung beli item ini jika Gold-mu telah cukup.

Immortality akan memberi tambahan HP sebanyak 800 poin, Physical Defense 20 poin, dan skill pasif bernama Immortal. Ini adalah kemampuan mana jika Tigreal akan hidup kembali dalam 2,5 detik setelah ia mati.

Tak hanya itu, pasif ini juga berikan Tigreal Shield sebanyak 220-1200 poin sesuai level dan berlangsung selama 3 detik. Efek ini mempunyai Cooldown selama 210 detik, cukup untuk membantunya melindungi tim yang sedang berperang.

6. Radiant Armor

Radiant Armor

Item terakhir sekaligus penutup untuk Tigreal adalah Radiant ArmorItem satu ini diketahui dapat menahan Magic Damage lawan dan membuat Tigreal dapat hidup selama beberapa saat.

Ini dikarenakan Radiant Armor dapat menahan Magic Defense sebanyak 62 poin, menambah HP 950 poin, dan HP Regen 12 poin. Tak hanya itu, ia juga punya pasif unik bernama Holy Blessing.

Holy Blessing sendiri dapat mengurangi Magic Damage sebanyak 25 persen selama 5 detik. Pasif ini akan aktif kembali setelah Tigreal meninggalkan area pertempuran selama 10 detik.

Itulah informasi mengenai item build Tigreal Mobile Legends di platform mobile yang dapat digunakan. Semoga dengan referensi ini, Tigreal-mu menjadi semakin kuat, semakin tanky, dan tak takut lagi berhadapan dengan musuh di Land of Dawn.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version