Build Tingyun Honkai Star Rail Terbaik, Lengkap dengan Light Cone, Relic, dan Komposisi Team

Build Tingyun Honkai Star Rail

Build Tingyun Honkai Star Rail – Untuk bisa membuat karakter Damager kalian mendapatkan porsi damage yang masif, di game Honkai: Star Rail ini, support adalah karakter yang wajib dimiliki. Hal ini juga sebenarnya berlaku di game RPG mana saja dimana karakter yang punya role support seperti buffer itu diperlukan untuk menjajal konten yang ada, terutama konten challenge.

Kalau konteksnya game HSR, maka salah satu karakter yang jadi favorit orang-orang adalah Tingyun sebagai buffer. Tidak hanya desain karakter yang cakep, Tingyun juga bisa memberikan buff Attack yang baik serta mengisi energi karakter lain dimana hal itu pasti sangat berguna untuk seorang damager, contohnya Seele dan YanQing.

Alhasil role dia sebagai buffer sangat dibutuhkan dan tidak salah jika menyebut Tingyun sebagai karakter yang punya posisi tinggi di tier list karakter meta di HSR. Bahkan di artikel tier list kami, Tingyun dapat posisi SS yang merupakan tier terbaik untuk saat ini.

Lalu untuk memaksimalkan kemampuan seorang buffer seperti Tingyun, tentu kita butuh build yang jelas dan bisa digunakan untuk menjajal konten berat seperti Simulated Universe dan Forgotten Hall. Seperti apa build untuk Tingyun Honkai: Star Rail yang bagus itu? Mari kita paparkan di artikel kali ini.

Build Tingyun Honkai Star Rail Terbaik dan Terlengkap

Build terbaik Tingyun sebagai support buffer Path Harmony

Berikut ini Build Tingyun Honkai: Star Rail:

Light Cone Tingyun Honkai Star Rail

Carve The Moon, Weave The Clouds

Relic Tingyun Honkai Star Rail

Relic terbaik untuk Tingyun beserta Stat prioritas

Stat yang diprioritaskan adalah:

Ornament Tingyun Honkai Star Rail

Ornament terbaik untuk Tingyun

Best Team Tingyun Honkai Star Rail

Best Team

Jadi itulah build untuk Tingyun Honkai Star Rail terbaik yang bisa kalian gunakan lengkap dengan berbagai Light Cone, Relic, dan komposisi party yang bisa kalian bawa. Untuk build karakter lainnya kalian bisa cek di sini ya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Honkai Star Rail atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version