Build Trailblazer Fire Honkai Star Rail Terbaik Lengkap dengan Light Cone, Relic, dan Komposisi Team

Build Trailblazer Fire Honkai Star Rail

Build Trailblazer Fire Honkai Star Rail – Karakter Protagonist dalam game Honkai: Star Rail yang biasa disebut dengan Trailblazer memiliki keunikannya sendiri dibandingkan dengan karakter lainnya. Itu karena dia dapat mengganti Path serta elemen lain seiring jalannya cerita. Salah satunya adalah menjadi Path The Preservation dengan elemen Fire.

Dengan berubahnya Path serta elemen yang dia miliki, tentu akan mengubah cara bermain dan fungsinya di dalam party. Jika elemen Physical berfokus sebagai Damager, Trailblazer elemen Fire justru berfokus sebagai Tanker sesuai dengan Path The Preservation yang identik dengan tugasnya dalam melindungi party.

Dengan status Protagonist yang bisa didapatkan secara gratis, Trailblazer elemen Fire sangat membantu para pemain F2P yang tidak memiliki Tanker kuat seperti Gepard. Apalagi seiring cerita berjalan, musuh banyak yang memiliki serangan kuat pada 1 target.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi build Trailblazer (Fire) di Honkai: Star Rail lengkap dengan Light Cone, Relic, dan juga komposisi Team yang cocok dengan karakter ini. Artikel ini dibuat berdasarkan kumpulan informasi yang didapat berdasarkan banyak saran dari banyak pemain yang menggunakan Trailblazer elemen Fire dan menggunakannya dengan potensi maksimal sebagai Tanker.

Build Trailblazer Fire Honkai Star Rail Terbaik

Build Trailblazer (Fire)

Berikut ini build Trailblazer Fire Honkai: Star Rail yang harus kalian ketahui:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Light Cone Trailblazer Fire Honkai Star Rail

Moment Of Victory

Relic Trailblazer Fire Honkai Star Rail

Protagonist Honkai: Star Rail

Ornament Trailblazer Fire Honkai Star Rail

2 Protagonist Honkai: Star Rail

Best Team Trailblazer Fire Honkai Star Rail

Trailblazer

Sebagai catatan, komposisi Best Team dan Alternative untuk karakter Trailblazer elemen Fire masih bisa kalian improvisasi sesuai dengan karakter yang dimiliki saat ini. Kalian juga bisa sesekali melakukan serangan dengan menggunakan Ultimate atau efek Talent dari Trailblazer ke musuh untuk membantu mengalahkan musuh lebih cepat.

Dan jangan lupa kalian harus meletakkan Trailblazer pada posisi paling kiri atau kanan. Itu karena beberapa musuh dapat melakukan serangan dengan efek AOE di sisi kiri maupun kanan dari targetnya. Jadi jika Trailblazer berada di posisi paling kiri atau atau kanan, maka efek serangan AOE musuh tadi hanya mengenai karakter yang ada disebelahnya saja.

Itulah informasi mengenai build untuk karakter Trailblazer Fire di Honkai: Star Rail terbaik lengkap dengan Light Cone, Relic, dan juga komposisi Team terbaik. Semoga informasi ini dapat membantu kalian yang membutuhkan karakter tipe Tanker, apalagi jika tidak memiliki karakter seperti Gepard dengan efek pertahanan Shield yang sangat bagus.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Honkai: Star Rail atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version