Build Uranus Terkuat di Mobile Legends (ML)

Build Uranus Terkuat di Mobile Legends (ML)

Bagi kamu yang sedang mencari Build Uranus terkuat di Mobile Legends (ML) tahun 2022, maka akan kita bahas sebagai berikut ini.

Uranus merupakan Hero Tank/Fighter yang masih cukup META di Mobile Legends. Dia memiliki Regenerasi HP yang sangat tinggi dengan pasif, serta Ultimte-nya. Dengan kelebihan ini, tak jarang Uranus dapat berhadapan dengan 3 – 4 Hero sekaligus.

Alangkah bagusnya kalau kelebihan ini kita tunjang dengan adanya Build Uranus terbaik yang akan kami berikan sebagai berikut.

Build Uranus Terkuat dan Terbaik 2022 di Mobile Legends (ML)

Build Uranus Terkuat di Mobile Legends (ML) 2

Kalian harus membuat Item Tough Boots, Enchanted Talisman, Dominance Ice, Oracle, Athena Shield/Antique Cuirass, dan Ice Queen Wand. Berikut penjelasannya.

1. Tough Boots

Uranus merupakan salah satu Hero samsak tinju. Dia akan menjadi barisan terdepan dari tim. Perlu kalian ketahui bahwa tugas Uranus di Mobile Legends itu adalah memancing musuh. Jadi, dia tidak boleh mudah mati sebelum ada Back Up dari teman – temannya.

Untuk itu, dia membutuhkan Tough Boots yang akan berikan Magic Defense dan pengurangan efek Crowd Control sebesar 30%. Jadi, saat musuh memberikan efek Stun kepada Uranus, maka dia akan lebih mudah untuk lepas dari efek tersebut.

2. Enchanted Talisman

Uranus juga merupakan Tank/Fighter yang sangat bergantung dalam penggunaan Skill yang sering, dan Mana poin yang boros. Untuk mengatasi hal ini, maka Uranus membutuhkan Enchanted Talisman untuk mengatasi penggunaan Mana Poin yang boros ya.

Tambahan Magic Damage dari Enchanted Talisman juga akan membantu Uranus dalam menghadapi musuh di awal game.

3. Dominance Ice

Biasanya, Uranus akan berhadapan dengan banyak sekali musuh dengan serngan Physical Attack. Jadi, dia membutuhkan Dominance Ice untuk menangkal serangan tersebut. Dominance Ice juga miliki efek yang akan mengurangi Attack Speed musuh. Jadi, Marksman musuh akan sedikit kesulitan menyerang Uranus nantinya ya.

4. Oracle

Item yang sangat cocok untuk Build Uranus selanjutnya adalah Oracle. Item ini memberikan efek penambahan HP Regen lebih tinggi lagi. Jadi, Regenerasi HP Uranus akan lebih maksimal nantinya, dan tidak akan mudah untuk ditumbangkan.

5. Athena Shield/Antique Cuirass

Nah, untuk Item kelima Build Uranus, kalian harus menyesuaikan dengan musuh ya. Pasalnya, apabila musuh dominan memiliki Magic Attack, maka kami lebih menyarankan untuk membuat Athena Shield untuk menangkalnya.

Sebaliknya, apabila musuh dominan memiliki Hero dengan tipe Physical Attack, maka belilah Antique Cuirass untuk mengurangi Physical Attack mereka.

6. Ice Queen Wand

Item terakhir agar untuk lengkapi Build Uranus tersakit di Mobile Legends (ML) adalah Ice Queen Wand. Item ini akan memberikan efek Slow kepada musuh ketika kita menyerangnya menggunakan Skill. Dan juga Item ini akan memberikan Spell Vamp (Tambahan HP ketika menyerang musuh menggunakan Skill) yang akan buat Uranus bisa lebih bertahan ketika War.

Nah, itulah Build Uranus tersakit dan terkuat di Mobile Legends (ML) yang bisa kalian jadikan sebagai referensi. Apakah kamu memiliki Build yang lebih bagus lagi brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version