Build Uranus Tersakit 2023, Tanker Regen yang Sulit Dikalahkan!

Build Uranus Mobile Legends

Build Uranus Tersakit 2023 — Seperti yang kamu tahu, Uranus adalah Hero di game MLBB yang rilis tahun 2018 lalu. Bertipe Tank, Hero yang berasal dari Celestial Palace ini merupakan Hero Magic yang punya spesialisasi Regen.

Punya kemampuan dalam regenerasi, mempunyai Magic, serta berdurability tinggi, Uranus cocok mengisi EXP Lane. Lewat META saat ini, banyak pro player MLBB yang membutuhkan Hero tebal dan kuat untuk mengisi EXP Lane mereka.

Dan di artikel ini, kami akan membagikan build Uranus ML tersakit yang bakal membuatnya semakin badak dan sulit dikalahkan hingga late game. Dengan item build Uranus yang tepat tentu penting dalam naikkan damage dan efektivitasnya di pertempuran.

Build Uranus Tersakit 2023 di Mobile Legends

Yuk intip build Uranus terkini agar semakin badak dan kuat!

Berikut ini build Uranus tersakit Mobile Legends di tahun 2023:

1. Warrior Boots

Warrior Boots

Demi menjadikan Uranus sebagai Hero EXP Laner yang kuat, dibutuhkan sepatu yang dapat membantunya di early game. Warrior Boots adalah sepatu yang cocok bagi Uranus saat baru memulai pertandingan di Land of Dawn.

Warrior Boots memberikan Uranus ML tambahan Movement Speed sebanyak 40 poin, Physical Damage 22 poin, dan skill pasif Valor di mana menambah Physical Defense hingga 25 poin untuk setiap serangan yang Uranus terima dan dapat bertahan selama 3 detik.

Item ini berguna bagi Uranus karena nantinya ia akan banyak menerima serangan fisik dari Hero musuh seraya dapat melakukan Regen di awal pertandingan.

2. Enhanced Talisman

Enchanted Talisman

Sebagai Hero dengan role Tank yang bergantung dengan skill Ionic Edge, Transcendent Ward, dan Consecration untuk bertahan dan menyerang, Uranus membutuhkan item Mana Regen terbaik setelah bertanding selama beberapa menit.

Jawaban itu ada di Enchanted Talisman. Item ini akan memberikan Magic Power sebanyak 50 poin, HP 250 poin, 20 persen Cooldown Reduction, dan dua pasif unik Mana Spring dan Magic Mastery.

Mana Spring akan memberikan Uranus Max Mana sebanyak 15 persen selama 10 detik. Sedangkan Magic Mastery meningkatkan Max Cooldown Reduction sebanyak 5 persen. Ini yang membuat sang Hero bisa lebih sering mengaktifkan skill miliknya.

3. Dominance Ice

Dominance Ice

Item build Uranus selanjutnya yang terbaik adalah Dominance Ice. Item ini dapat digunakan untuk Uranus saat memasuki mid game di mana ia akan sering berhadapan dengan Fighter dan Tank musuh tipe serangan fisik.

Dominance Ice dapat memberikan tambahan Mana sebanyak 500 poin, Physical Defense 70 poin, Movement Speed 5 persen, dan dua skill pasif Arctic Cold dan Life Drain. Arctic Cold sendiri dapat mengurangi Attack Speed dari Hero musuh sebesar 75 persen dari serangan asli.

Sedangkan Life Drain dapat mengurangi HP Regen dan Shield Hero lawan jika berada di sekitar Uranus. Item ini adalah senjata ampuh untuk Hero Fighter lawan karena akan sulit melawan Uranus yang menjadi lebih badak nantinya.

4. Oracle

Oracle

Item build Uranus tersakit di Mobile Legends selanjutnya adalah Oracle. Item ini berguna bagi Uranus agar dapat bertahan di late game yang punya durasi pertarungan panjang.

Oracle ini akan memberikan Uranus tambahan HP sebanyak 850 poin, Magic Defense 42 poin, Cooldown Reduction 10 persen, dan juga pasif unik bernama Bless.

Bless akan berikan efek Regen yang lebih kuat untuk Uranus agar sulit untuk ditumbangkan. Ini dikarenakan ia terus – terusan melakukan regenerasi HP seiring war berlangsung.

5. Brute Force Breastplate

Brute Force Breastplate

Uranus Mobile Legends juga membutuhkan Brute Force Breastplate saat bertarung di Land of Dawn. Item ini juga berguna saat awal late game agar membuat ia menjadi semakin badak dan keras.

Item ini memberi Uranus HP sebanyak 770 poin, Physical Defense sebanyak 45 poin, dan skill pasif bernama Brute Force.

Brute Force ini digunakan saat menggunakan skill atau Basic Attack-nya, maka Movement Speed Uranus akan bertambah sebesar 2 persen serta menambah Physical dan Magic Defense-nya sebanyak 4 poin. Efek ini berlangsung 4 kali dan dapat distack hingga 5 kali.

6. Immortality

Immortality

Item terakhir untuk build Uranus tersakit ditutup dengan Immortality. Item ini dibutuhkan di late game karena pertarungan antar tim akan semakin memanas seiring waktu berjalan, dan tentunya langsung beli item tersebut jika Gold-mu telah cukup.

Immortality akan memberi tambahan HP sebanyak 800 poin, Physical Defense 20 poin, dan skill pasif bernama Immortal. Ini adalah kemampuan mana jika Uranus akan hidup kembali dalam 2,5 detik setelah Uranus mati.

Tak hanya itu, pasif ini juga berikan Uranus Shield sebanyak 220-1200 poin sesuai level dan berlangsung selama 3 detik. Efek ini mempunyai Cooldown selama 210 detik, cukup untuk membantu Uranus dalam melindungi tim yang sedang war.

Itulah informasi mengenai item build Uranus Mobile Legends yang dapat kamu gunakan. Semoga dengan referensi build ini kamu menjadi semakin pro dan tidak perlu takut lagi bertarung dan membantu tim saat berada di Land of Dawn.

Dan jangan lupa untuk selalu up-to-date seputar berita video game dan teknologi hanya di Gamebrott. Adios~


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version