Build Vale Tersakit di Mobile Legends, Awas Ada Puting Beliung!

Build Vale Mobile Legends

Build Vale Mobile Legends — Berjulukan “Windtalker“, Vale adalah salah satu Hero bertipe Mage yang hadir di Mobile Legends Bang Bang. Ia terkadang hadir di mode Ranked, dan termasuk dalam kategori underrated meski telah mendapat pembaruan yang kini cukup mudah dikuasai penggunanya.

Meski begitu, ia bukanlah kaleng-kaleng karena mempunyai area damage tinggi. Belum lagi Ultimate-nya adalah burst damage yang bisa lenyapkan musuh apabila berada di area lingkarannya jika sudah full item.

Lewat artikel ini, kami akan membagikan build Hero Vale yang bakal membuatnya jadi semakin kuat. Dengan item build yang tepat, tentu penting dalam menaikkan kemampuan serangan dan efektivitasnya di Land of Dawn.

Build Vale Tersakit di Mobile Legends

List item build hero Vale di arena Land of Dawn

Berikut ini adalah build Vale di Mobile Legends:

1. Lightning Truncheon

Lightning Truncheon

Item pertama Build Vale adalah Lightning TruncheonItem ini cukup penting bagi dirinya karena memiliki atribut berupa Cooldown Reduction sebesar 10 persen, Magic Power 75 poin, dan Mana sebanyak 400 poin.

Tak hanya itu saja, item ini juga mempunyai efek pasif bernama Resonate. Efek ini memberikan serangan tambahan sesuai dengan maksimal Mana Vale ketika menggunakan skill kepada 3 musuh terdekat, dan memiliki cooldown selama 6 detik.

2. Arcane Boots

Arcane Boots

Item build Vale berikutnya adalah Arcane Boots. Adalah sepatu yang tepat berkat poin yang penting untuk Magic Damage-nya, Magic Penetration.

Tambahan 10 Magic Penetration ini dapat membantumu menembus Magic Resist lawan. Selain itu, Arcane Boots dapat menjadikan Magic Damage Harley lebih efektif bahkan melawan Hero Tank sekalipun.

Tak hanya itu, sepatu ini juga bisa menambah Movement Speed Harley sebanyak 40 poin. Ini cukup untuk membantu ia mengejar lawan dengan sangat cepat saat berada di Land of Dawn.

3. Holy Crystal

Holy Crystal

Item build Vale tersakit ketiga adalah Holy CrystalItem ini berguna baginya agar dapat bertahan di late game yang punya durasi pertarungan panjang.

Oracle sendiri akan memberikan Vale tambahan HP sebanyak 850 poin, Magic Defense 42 poin, Cooldown Reduction 10 persen, dan juga pasif unik bernama Bless.

Bless akan berikan efek Regen yang lebih kuat untuk Vale agar sulit ditumbangkan. Ini dikarenakan ia terus – terusan melakukan regenerasi HP seiring pertarungan berlangsung.

4. Oracle

Oracle

Item build Vale selanjutnya adalah OracleItem ini berguna baginya agar dapat bertahan di late game yang punya durasi pertarungan panjang. Oracle ini akan memberikan Vale tambahan HP sebanyak 850 poin, Magic Defense 42 poin, Cooldown Reduction 10 persen, dan juga pasif unik bernama Bless.

Bless akan berikan efek Regen yang lebih kuat untuk Vale agar sulit untuk dieliminasi. Ini dikarenakan ia terus melakukan regenerasi HP seiring war berlangsung.

5. Divine Glaive

Divine Glaive

Item kelima untuk build Vale adalah Divine GlaiveItem satu ini biasanya digunakan di late game dan memungkinkannya dapat menembus Magic Resist lawan di Land of Dawn.

Item ini punya atribut tambahan Magic Power sebanyak 65 poin yang dapat berikan Damage yang cukup besar ke arah lawan, serta memiliki skill pasif di mana bisa menambah 35 persen Magic Penetration.

Harganya yang murah juga menjadi nilai plus dari Divine Glaive agar Damage Vale semakin sakit saat mengikuti war dan menculik lawan.

6. Blood Wings

Blood Wings

Item keenam sekaligus terakhir untuk build Vale adalah Blood Wings. Ia memiliki atribut yang penting saat berada di late game. Blood Wings mempunyai atribut tambahan berupa HP sebanyak 400 poin dan Magic Power 150 poin.

Ia juga miliki efek pasif bernama Guard, di mana dapat memberikan shield sebesar 200 persen dari Magic Power Vale dan akan beregenerasi setiap 20 detik setelah terkena serangan musuh.

Dengan tambahan atribut dan pasif di atas, item ini tentu membantu tingkatkan ketahanan Vale saat diserang musuh serta memberikan Magic Damage lebih besar dari sebelumnya.

Itulah informasi mengenai item build Vale Mobile Legends di platform mobile yang dapat digunakan. Semoga dengan referensi ini, Vale-mu menjadi semakin kuat, semakin sakit, dan tak takut lagi berhadapan dengan musuh di Land of Dawn.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version