Build Valir Tersakit di Mobile Legends, Full Damage Auto Win!

Build Valir Mobile Legends

Build Valir Mobile Legends — Dijuluki “Inferno of Fire”, Valir adalah salah satu Hero Mobile Legends yang digandrungi oleh para pemain. Bertipe Mage, ia jadi primadona pemain ketika bertarung di mode Ranked.

Ia adalah Hero yang dapat diandalkan jika bertemu dengan musuh yang punya durabilitas tinggi. Selain itu, skill yang dimiliki Valir mampu membuat musuh tak bisa berkutik, khususnya ultimate yang mampu bikin musuh kewalahan.

Lewat artikel ini, kami akan membagikan build karakter Valir yang bakal membuatnya jadi semakin kuat. Dengan item build yang tepat, tentu penting dalam menaikkan kemampuan serangan dan efektivitasnya di Land of Dawn.

Build Valir Tersakit di Mobile Legends

Rekomendasi build Hero Valir di Mobile Legends

Berikut ini adalah build Valir di Mobile Legends:

1. Demon Shoes

Demon Shoes

Demon Shoes menjadi item build Valir pertama yang dapat pemain ambil saat early gameItem yang penting karena dapat membantunya cepat berpindah tempat di Land of Dawn.

Item ini dapat menambah Movement Speed sebanyak 40 persen. Selain itu, sepatu ini juga dapat meregenerasi Mana sebanyak 6 poin serta pasif Mysticism.

Pasif tersebut akan aktif saat Valir menaklukkan Hero dan Assist musuh. Jika berhasil, maka Mana Valir akan beregenerasi sebanyak 10 persen. Namun, jika ia membasmi Minion, maka Mana-nya akan beregenerasi sebanyak 4% dari Mana Valir sendiri.

2. Ice Queen Wand

Ice Queen Wand

Item kedua untuk build Valir Mobile Legends adalah Ice Queen Wand. Ia cukup dibutuhkan saat berada di Mid Game. Ice Queen memberikan Magic Power 75 poin, Magical Lifesteal 10 persen, Mana 150 poin, dan Movement Speed sebesar 7 persen. Efek Passive unik yang dimiliki item ini adalah Ice Bound.

Pasif tersebut dapat memberikan damage ke Hero musuh, memperlambat mereka sebesar 15 persen dan berlangsung selama 3 detik. Efek ini dapat di stack 2 kali menjadi efek slow maksimal sebesar 30 persen.

Dengan item ini, Valir dapat memperlambat pergerakan musuh agar tim dapat melakukan burst damage ke musuh.

3. Glowing Wand

Glowing Wand

Saat permulaan ke late game, Valir membutuhkan item build Glowing Wand agar serangannya semakin sakit.

Item ini memberikan Magic Power sebanyak 75 poin, HP 400 poin, dan Movement Speed sebanyak 5 persen. Ia juga punya efek pasif bernama Scorch, di mana Valir bisa memberikan efek burn ke lawan setiap mengeluarkan Magic Damage.

Efek burn sendiri akan menurunkan HP maksimal lawan sebesar 1.5 persen per detik selama 3 detik, juga dapat tingkatkan Magic Damage Taken sebesar 2-4 tergantung level. Efek ini dapat ditumpuk hinggak 6 kali.

4. Concentrated Energy

Concentrated Energy

Item build Valir yang keempat adalah Concentrated EnergyItem ini paling ideal digunakan oleh Mage satu ini jika berhadapan dengan musuh HP besar.

Concentrated Energy sendiri mempunyai kemampuan Magic Power sebanyak 70 poin dan HP 700 poin. Ini bisa meningkatkan durabilitas Valir secara bertahap saat di Land of Dawn. Belum lagi keunikannya menambah Spell Vamp sebanyak 25 persen, menjadikan Valir dapat mencuri HP lawan saat menyerang targetnya.

Selain itu, item ini juga punya skill pasif Recharge di mana Valir akan menambah 10% HP-nya jika berhasil mematikan musuh.

5. Necklace of Durance

Necklace of Durance

Necklace of Durance, atau NOD adalah item build Valir Mobile Legends yang dapat digunakan selanjutnya. Ia mampu berikan anti regenerasi yang dikhususkan ke target yang punya Magic Damage.

Tak hanya anti regenerasi, NOD juga dapat hentikan regenerasi Shield sebanyak 50 persen selama 3 detik. Selain itu, Valir yang memakai item ini akan mendapat regen HP dan Mana sebanyak 20 persen dari maksimal HP yang dimiliki Hero selama 2 detik.

Item ini juga memberikan 60 poin Magic Attack, 300 poin HP tambahan, 380 Mana tambahan, dan pengurangan Cooldown skill sebesar 5 persen. NOD worth dibeli jika Valir-mu berhadapan dengan tim META Healing.

6. Divine Glaive

Divine Glaive

Item keenam sekaligus terakhir untuk Valir di Mobile Legends adalah Divine GlaiveItem satu ini biasanya digunakan di late game dan memungkinkan Valir dapat menembus Magic Resist lawan di Land of Dawn.

Item ini punya atribut tambahan Magic Power sebanyak 65 poin yang dapat berikan Damage yang cukup besar ke arah lawan, serta memiliki skill pasif di mana bisa menambah 35 persen Magic Penetration.

Harganya yang murah juga menjadi nilai plus dari Divine Glaive agar Damage Valir semakin sakit saat mengikuti war.

Itulah informasi mengenai item build Valir Mobile Legends di platform mobile yang dapat digunakan. Semoga dengan referensi build ini, Valir-mu menjadi berdamage, semakin sakit, dan tidak takut lagi berhadapan dengan musuh di Land of Dawn.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version