Build Vexana Tersakit di Mobile Legends, Si Paling Summon

Build Vexana Mobile Legends

Build Vexana Mobile Legends – Vexana merupakan hero Mage Mobile Legends yang mampu memberikan damage menyakitkan dan memanggil Ksatria kuat. Hero yang sering digunakan sebagai Midlaner ini ternyata bisa membuat lawan ketar – ketir.

Skill yang dimiliki oleh hero ini mampu menghabiskan lawan serta mengontrol pergerakan mereka dengan mudah. Ditambah Ultimatenya yang dapat memanggil ksatria kuat, Vexanatidak perlu takut jika dikejar oleh tim musuh.

Build Vexana Tersakit di ML ini bisa membuat kamu push rank ke Mythic dengan sangat cepat. Dirinya cukup asik dimainkan dengan Ultimatenya yang bisa memanggil kesatria dengan damage mengerikan dan melindungi Vexana.

Build Vexana Tersakit di Mobile Legends

Build Vexana Tersakit di Mobile Legends

Berikut adalah guide serta tips build Vexana Mobile Legends tersakit saat ini yang dapat kamu coba sekarang:

1. Demon Boots

Demon Boots

Item pertama untuk Build Vexana tersakit adalah Demon Boots. Sepatu ini merupakan salah satu pilihan yang pas untuk Vexana karena memberikan efek +40 Movement Speed serta +10 Mana Regen.

Tentunya dengan menggunakan sepatu ini, Vexana dapat mengeluarkan Skill lebih sering dan melakukan zoning terhadap lawan di Midlane. Sepatu ini sangat berguna terutama di early game agar kamu tidak perlu merasa kekurangan mana.

2. Enchanted Talisman

Enchanted Talisman

Item build full damage selanjutnya adalah Enchanted Talisman. Item ini sangat berguna untuk hero ini karena memberikan status +50 Magic Power, +250 HP, dan +20% Cooldown Reduction. Selain itu, item ini memiliki 2 efek pasif unik yaitu Mana Spring dan Magic Mastery.

Mana Spring memberikan regenerasi 15% Max Mana setiap 10 detik dan Magic Mastery meningkatkan max CD reduction sebesar 5%. Tentunya hal ini menjadi efek yang cocok agar Vexana dapat lebih sering menggunakan skillnya dan melakukan press terhadap lawan.

3. Fleeting Time

Fleeting Time

Item Mid Game untuk build Vexana MLBB yang sangat dibutuhkan adalah Fleeting Time. Item ini akan memberikan +70 Magic Power, +300 HP, dan +15% CD Reduction. Efek Passive unik yang dimiliki item ini adalah Timestream.

Timestream ini membuat Kill dan Assist dapat mengurangi current Ultimate Cooldown sebesar 30% sehingga Vexana dapat menggunakan Ultimatenya yang memiliki cooldown tinggi menjadi lebih cepat.

4. Genius Wand

Genius Wand

Item Selanjutnya build Vexana di ML yang cocok digunakan adalah Genius Wand. Item ini memberikan +75 Magic Power dan +5% Movement Speed. Genius Wand juga memberikan efek unik +10 Magic Penetration serta Passive Magic.

Item ini dapat membuat Vexana mengurangi magic defense musuh sebesar 3-7 berdasarkan level selama 2 detik dan dapat ditumpuk hingga 3 stack. Dengan menggunakan ini, Vexana sudah semakin gampang menghabisi lawan ketika war.

5. Holy Crystal

Holy Crystal

Untuk permulaan Late Game, Vexana membutuhkan Holy Crystal agar damagenya menjadi semakin sakit. Item ini memberikan +100 Magic Power dan memiliki efek passive unik yaitu Mystery.

Mystery akan meningkatkan Maci Power sebesar 21-35% berdasarkan level sehingga lebih cocok dibuat ketika mendekati end game dan menambah output damage yang lebih sakit lagi.

6. Divine Glaive

Divine Glaive

Item Late game yang dibutuhkan Vexana untuk menjadi semakin sakit adalah Divine Glaive. Item ini memberikan efek +60 Magic Power serta +40% Magic Penetration. Selain itu, item ini memiliki efek passive Spell Breaker.

Dengan Divine Glaive di Late Game, Vexana dapat menyerang musuh dan mendapatkan 0.1% extra Magic Penetration untuk setiap Magic Defense musuh dengan maksimal Magic Penetration 20%. Vexana mampu meratakan lawan dengan mudah di akhir permainan.

Nah, itulah build tersakit Vexana MLBB yang dapat kamu gunakan untuk Push Rank hingga Mythic. Dengan build Vexana tersakit dari kami, kamu pastinya dapat mengalahkan lawan dengan mudah sesuai dengan kemampuan yang dimiliki oleh Hero Mage yang satu ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version