Build Weapon dan Artifact Shenhe Genshin Impact Terbaik yang Harus Kalian Coba!

Genshin Impact Shenhe Build Terbaik

Sudahkan kalian mendapatkan karakter Shenhe di Genshin Impact hari ini? Bagi kalian yang berhasil mendapatkannya, saya ucapkan selamat. Jika tidak, cobalah lagi. Bukan hanya kamu saja yang gagal mendapatkan Shenhe, ada banyak pemain lain yang bernasib sama. Meskipun begitu, kalian harus tetap percaya bahwa suatu hari nanti bakal berhasil mendapatkan Shenhe. Apalagi setelah mendengar potensi kemampuan Shenhe dengan build weapon dan artifact terbaik di Genshin Impact.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai build Shenhe Genshin Impact terbaik lengkap dengan rekomendasi weapon, artifact dan juga komposisi timnya. Banyak informasi yang menyebutkan bahwa Shenhe sangat cocok untuk kalian yang membutuhkan karakter sebagai Support ataupun Sub-DPS dalam party, terlebih elemen Cryo.

Inilah build weapon dan artifact Shenhe Genshin Impact terbaik lengkap dengan komposisi timnya yang harus kalian coba!

Tips Build Weapon Shenhe di Genshin Impact Terbaik

Build Weapon dan Artifact Shenhe Genshin Impact Terbaik yang Harus Kalian Coba! 9

Informasi pertama yang akan saya bagikan kepada kalian adalah tips build senjata atau weapon terbaik untuk Shenhe di Genshin Impact. Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, banyak pemain menggunakan karakter Shenhe sebagai Support dan Sub-DPS dalam party.

Alasannya cukup simpel. Itu karena kemampuan yang dia miliki sangat berguna dalam memberikan efek damage dari Elemental Burst untuk menyebarkan elemen Cryo pada musuh dalam pertempuran. Tidak hanya itu saja, Shenhe mampu memberikan efek Elemental Reaction pada musuh untuk memberikan damage tambahan pada karakter DPS yang kalian gunakan.

Dengan banyaknya daftar senjata Polearm dalam game saat ini, maka semakin banyak pula opsi senjata terbaik yang bisa digunakan pada karakter Shenhe di Genshin Impact. Dengan memanfaatkan skill dan kemampuan yang dia miliki, senjata Shenhe harus berfokus pada efek yang menambahkan %Elemental Damage, %Attack, %Normal Attack, %Energy Recharge, %Critical Rate dan sejenisnya.

Inilah build weapon terbaik untuk Shenhe di Genshin Impact:

Rekomendasi Terbaik Senjata Shenhe di Genshin Impact

Senjata Cadangan Terbaik

Tips Build Artifact Shenhe di Genshin Impact Terbaik

Build Weapon dan Artifact Shenhe Genshin Impact Terbaik yang Harus Kalian Coba! 10

Selanjutnya saya akan membagikan informasi mengenai tips build artifact terbaik Shenhe di Genshin Impact. Sama halnya dengan weapon, ada banyak opsi artifact yang bisa digunakan pada Shenhe. Namun satu hal yang pasti, efek Artifact yang harus kalian cari adalah yang dapat memberikan efek meningkatkan %Cryo Damage dan %Elemental Burst Damage. Selain dari itu, kalian bisa mencari efek Artifact yang memberikan efek menaikkan %Attack.

Inilah build artifact terbaik untuk Shenhe di Genshin Impact:

Rekomendasi Stat Artifact Shenhe

Build Weapon dan Artifact Shenhe Genshin Impact Terbaik yang Harus Kalian Coba! 11

Sementara untuk efek stats pada artifact Shenhe di Genshin Impact, berikut adalah efek yang harus kalian incar:

Rekomendasi Tim Terbaik

Build Weapon dan Artifact Shenhe Genshin Impact Terbaik yang Harus Kalian Coba! 12

Shenhe dapat memberikan support dalam memberikan efek elemen Cryo pada musuh dan juga menciptakan efek elemen dasar dalam Elemental Reaction yang bisa digabungkan dengan elemen karakter lain. Hal tersebut berkat Cryo Elemental Burst yang dia miliki. Selain itu, berkat Elemental Skill “Icy Quills” yang dia miliki dapat memberikan efek menaikkan Damage output pada karakter dalam party.

Dengan kemampuan dan rekomendasi build weapon serta artifact, berikut ini adalah rekomendasi komposisi tim terbaik Shenhe di Genshin Impact:

Komposisi tim di atas masih bisa kalian improvisasi dengan koleksi karakter yang kalian miliki saat ini. Meskipun sering digunakan sebagai Support ataupun Sub-DPS, bukan berarti Shenhe tidak memiliki output damage yang besar pada musuh.

Shenhe dapat memberikan efek Damage yang cukup besar pada musuh berkat Elemental Skill dan Elemental Burst yang dia miliki. Ditambah dengan rekomendasi weapon dan artifact yang sudah saya jelaskan sebelumnya. Namun jika dibandingkan dengan karakter DPS Cryo lain, seperti Ayaka dan Eula, harus saya akui Shenhe tidak bisa mengalahkan mereka berdua.

Bonus: Kombinasi 2 Anggota Keluarga Pembasmi Setan, Shenhe dan Chongyun di Genshin Impact

Build Weapon dan Artifact Shenhe Genshin Impact Terbaik yang Harus Kalian Coba! 13

Sebagai tambahan, terdapat juga sebuah kombinasi dimana Shenhe dan Chongyun dapat bekerja sama dengan baik satu sama lain. Selain memiliki hubungan keluarga sebagai Pembasmi Setan ternama, dalam segi gameplay mereka berdua bisa saling menutup kekurangan satu sama lain.

Chongyun dapat memberikan support kepada Shenhe dengan efek kemampuan dari Elemental Skill. Efek dari Chonghua’s Layered Frost mengaktifkan sebuah area dimana serangan Damage senjata Sword, Claymore dan Polearm berubah menjadi Cryo Damage. Hal ini bisa memberikan efek Damage tambahan kepada Shenhe menjadi Main DPS dalam party. Akan semakin bagus jika Chongyun yang kalian miliki sudah dinaikkan level Constellation-nya.

Itulah informasi mengenai build weapon dan artifact terbaik Shenhe di Genshin Impact. Semoga informasi ini dapat membantu kalian dalam membuat rencana dalam build karakter Shenhe agar bisa mengeluarkan secara maksimal potensi yang dia miliki.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version