Build Xavier Tersakit 2023 di Mobile Legends, Lawan KO Sekali Ulti!

Build Xavier Tersakit 2023 di Mobile Legends

Build Xavier Tersakit 2023 Mobile LegendsXavier merupakan hero mage Mobile Legends yang populer karena punya serangan jarak jauh mematikan. Untuk mengoptimalkan potensi Xavier, kamu perlu memberikan hero ini dengan item-item yang tepat.

Dalam artikel ini, penulis akan membahas build Xavier tersakit di Mobile Legends yang akan membantu kamu naik ranked ke Mythic lebih mudah.

Build Xavier Tersakit 2023 Mobile Legends

Xavier Mobile Legends

Memberikan Xavier dengan item yang tepat sangat penting untuk meningkatkan damage dan efektivitasnya di dalam pertempuran. Berikut ini adalah deretan item untuk build Xavier tersakit yang akan membantu kamu mengalahkan lawan dengan mudah.

1. Clock of Destiny

Clock Of Desity

Sebagai item pertama, Clock of Destiny sangat cocok untuk Xavier. Item ini memberikan tambahan HP, magic power, dan mana yang akan meningkatkan daya tahan Xavier di dalam pertempuran sekaligus damage miliknya

Selain itu, Clock of Destiny juga memiliki pasif yang meningkatkan magic power Xavier setiap 30 detik, hingga maksimal 10 kali. Dengan demikian, Xavier akan semakin kuat seiring berjalannya waktu di pertandingan.

2. Arcane Boots

Arcane Boots

Mengenai sepatu, Arcane Boots adalah pilihan yang tepat untuk Xavier. Item ini memberikan tambahan magic penetration yang akan membantu Xavier menembus magic resist lawan.

Dengan Arcane Boots, Xavier akan lebih maksimal saat memberikan damage kepada lawan. Namun, jika ingin punya cooldown skill yang lebih cepat lagi, kamu bisa ganti Arcane Boots dengan Magic Shoes.

Magic Shoes memberikan Xavier efek berupa pengurangan cooldown skill sebesar 10 persen yang mana akan sangat berpengaruh terhadap kecepatan dalam menggunakan skill nantinya.

3. Enchanted Talisman

Enchanted Talisman

Item selanjutnya yang perlu dibeli adalah Enchanted Talisman. Item ini memberikan tambahan HP, magic power, dan cooldown reduction, yang akan membantu Xavier mengurangi cooldown dari setiap skill yang dimilikinya.

Pasif dari Enchanted Talisman juga memberikan regenerasi mana yang cepat, membuat kamu tidak perlu takut saat ingin mengeluarkan skill secara terus-menerus. Dengan demikian, Xavier akan dapat terus memberikan pressure ke lawan dan selalu siap membantu tim.

4. Lightning Truncheon

Lightning Trunceon

Lightning Truncheon menjadi item penting untuk meningkatkan damage Xavier. Item ini memberikan tambahan magic power dan cooldown reduction, serta pasif yang memberikan damage tambahan berdasarkan mana Xavier setiap kali dia menggunakan skill.

Lightning Truncheon juga memiliki pasif unik di mana setiap 6 detik, skill berikutnya akan memberikan 50-1000 magic damage (berdasarkan maksimum mana) hingga ke tiga lawan.

Berkat efek pasif ini, Xavier mampu memberikan magic damage yang sangat tinggi kepada banyak lawan, terutama saat berhasil mengumpulkan banyak mana.

5. Genius Wand

Genius Wand

Dalam hal peningkatan damage, Genius Wand menjadi item yang sangat efektif untuk Xavier. Item ini memberikan tambahan magic damage, magic penetration, dan movement speed untuk Xavier.

Pasif dari Genius Wand juga mengurangi magic resist setiap kali Xavier mengenai lawan dengan skill. Dengan item ini, Xavier lebih mudah untuk mengalahkan lawan-lawannya meski sudah memiliki magic resist yang tinggi. Dan, dengan Genius Wand, Xavier juga bakal menjadi lebih efisien dalam menyerang lawan.

6. Holy Crystal

Holy Crystal

Terakhir, Holy Crystal adalah item yang harus banget kamu beli untuk Xavier. Item ini memberikan tambahan magic damage yang sangat besar, serta pasif yang meningkatkan status magic damage Xavier sebesar 21-35 persen (berdasarkan level).

Dengan Holy Crystal, Xavier mampu memberikan damage yang sangat tinggi dan mengalahkan lawan dengan cepat. Item ini juga akan memastikan bahwa Xavier bakal tetap menjadi mage mematikan hingga late game, bahkan ketika lawan membeli beberapa item magic resist untuk bertahan.

Nah, itulah build tersakit Xavier Mobile Legends yang bisa kamu gunakan untuk bermain dalam mode normal maupun ranked. Dengan build Xavier tersakit ini, kamu diharapkan dapat mengalahkan lawan dengan mudah.

Selain membeli item yang tepat, jangan lupa juga untuk berlatih menggunakan Xavier agar lebih lancar saat mengeluarkan berbagai kombo skill-nya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Syahdan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version