Build Xavier Tersakit di Mobile Legends tahun 2022, 1 Kali Ultimate Mati!

Build Xavier Tersakit di Mobile Legends tahun 2022, 1 Kali Ultimate Mati!

Bagi kamu yang sedang mencari Build Xavier tersakit di Mobile Legends tahun 2022 ini, maka akan kami berikan secara rinci berikut ini.

Xavier merupakan Hero Mage terbaru yang hadir di Mobile Legends pada tanggal 22 Maret 2022 lalu Patch 1.6.66. Hero ini termasuk ke dalam Squad 4 Saken Light di Mobile Legends.

Hero ini terbilang cukup sulit untuk digunakan walaupun memiliki damage yang sangat tinggi. Skill – skill yang dimilikinya akan terbilang cukup rumit untuk digunakan.

Jadi, sebelum kamu mengetahui Build Xavier tersakit di Mobile Legends tahun 2022 ini, alangkah baiknya kalian menyimak penjelasan Skill – Skill Xavier di Mobile Legends terlebih dahulu sebagai berikut.

Mobile Legends dapat kalian mainkan di Android atau IOS kesayanganmu.

Skill – Skill Xavier di Mobile Legends

Pasif – Transcendence

Build Xavier Tersakit di Mobile Legends tahun 2022, 1 Kali Ultimate Mati! 7

Xavier akan memperkuat skill berikutnya setiap kali skill-nya mengenai hero lawan. Kalau kalian perhatikan, di bawah HP Xavier ada bar berwarna biru. Bar tersebut bisa kalian isi dengan cara mengenai musuh menggunakan skill.

Ketika bar 1 terisi, maka akan meningkatkan damage skill secara drastis. Saat bar 2 terisi, akan meningkatkan lebar skill secara drastis. Selanjutnya, ketika bar 3 terisi, maka akan mengurangi Cooldown skill secara drastis. Mode ini akan berlangsung selama 5 detik.

Jadi, kalian harus paham akan pasif yang dimiliki Xavier di Mobile Legends agar dapat menggunakannya secara maksimal ya. Pasif ini akan membuat damage dari skill Xavier menjadi tinggi.

Skill 1 – Infinite Extension

Build Xavier Tersakit di Mobile Legends tahun 2022, 1 Kali Ultimate Mati! 8

Xavier menembakkan Mystic Bullet yang memberikan damage kepada lawan yang dilewati skill tersebut. Jarak terbang Skill 1 Xavier akan meningkat setiap kali mengenai lawan atau Mystic Barrier (Skill 2 Xavier).

Jadi, Skill 1 Xavier akan lebih bagus untuk di-combo dengan skill 2-nya ya. Hal ini akan membuat jarak tembak skill 1 Xavier lebih meningkat.

Skill 2 – Mystic Field

Build Xavier Tersakit di Mobile Legends tahun 2022, 1 Kali Ultimate Mati! 9

Xavier akan menghadirkan Mystic Barrier yang akan menyebabkan efek slow kepada lawan yang menyentuh Barrier tersebut. Namun, ketika Barrier disentuh oleh teman satu tim, maka akan meningkatkan kecepatan gerak mereka.

Ketika Barrier tersebut terkena Hit oleh skill Xavier, maka Barrier akan melebar dan menjadi area terlarang. Memberikan damage dan efek Immobilize (tidak dapat bergerak) kepada lawan di dalamnya selama 1.5 detik.

Skill ini terdengar cukup rumit untuk digunakan. Namun, apabila kalian sudah hapal dengan combo Xavier nantinya, maka akan menjadi skill yang sangat mengerikan.

Kalian cukup meletakkan Barrier di dekat musuh, kemudian gunakan skill 1 atau Ultimate ke arah Barrier tersebut untuk membuat musuh tidak dapat bergerak ya.

Skill 3 (Ultimate) – Dawning Light

Build Xavier Tersakit di Mobile Legends tahun 2022, 1 Kali Ultimate Mati! 10

Xavier akan mengeluarkan cahaya Mystic Magic ke arah target yang ditentukan. Memberikan 700(+150% total Magic Power) Magic damage kepada lawan dalam satu garis sampai ke ujung map. Kemudian, dia akan langsung memasuki Mode Transcendence dan me-reset durasi Mode tersebut.

Jadi, ketika kalian mengaktifkan Ultimate Xavier di Mobile Legends, maka dia akan langsung mendapatkan pasif dan meningkatkan seluruh damage skill-nya.

Build Xavier Tersakit di Mobile Legends tahun 2022

Build Xavier Tersakit Di Mobile Legends

Setelah kalian memahami skill – skill Xavier di atas, maka kalian harus mengerti Build Xavier tersakit di Mobile Legends tahun 2022 ini.

Item yang harus kalian beli adalah Clock of Destiny, Lightning Truncheon, Holy Crystal, Divine Glave, dan Winter Truncheon. Kenapa harus membuat Item ini? Simak penjelasannya sebagai berikut.

1. Demon Shoes

Demon Shoes akan sangat mendukung penggunaan Skill Xavier di awal game Mobile Legends. Penggunaan Mana Xavier terbilang sangatlah boros. Jadi, dia membutuhkan sepatu Demon Shoes untuk menutupi kekurangan tersebut.

Demon Shoes akan berikan tambahan 40 Movement Speed dan 6 Mana Regen. Item ini juga miliki pasif yang akan memulihkan 10% Mana ketika mengeliminasi Hero musuh atau mendapatkan Assisst. Serta akan memulihkan 4% mana ketika last hit ke minion.

Berkat tambahan atribut tersebut, Xavier akan lebih gampang untuk mengatur penggunaan Mana-nya yang boros ya. Build Xavier ini sangat diwajibkan ya.

2. Clock of Destiny

Salah satu Item Mage yang wajib untuk digunakan yaitu Clock of Destiny. Item ini akan berikan tambahan 60 Magic Power, 615 HP, dan 600 Mana. Seluruh atribut tersebut sangat dibutuhkan Xavier untuk menunjang damage dan Mana yang dimilikinya ya.

Tidak hanya itu, Clock of Destiny juga miliki pasif unik yang akan tambahkan 25 HP dan 4 Magic Attack setiap 20 detik. Jadi, kalian harus cepat – cepat membuat Item ini ya.

3. Lightning Truncheon

Lightning Truncheon merupakan salah satu Item Magic combo dengan Item Clock of Destiny. Item ini akan tambahkan 75 Magic Power, 300 Mana, dan pengurangan 10% Cooldown skill. Jadi, Xavier dapat mengeluarkan skill dengan lebih cepat nantinya ya.

4. Holy Crystal

Untuk menunjang damage dari Ultimate dan skill 1 Xavier, kita sangat membutuhkan Item Holy Crystal. Item ini akan berikan tambahan 100 Magic Power, dan miliki pasif unik yang akan tingkatkan 21 – 35% Magic Attack kita.

Dengan tambahan status tersebut, damage dari skill 1 Xavier di Mobile Legends akan semakin mengerikan.

5. Divine Glave

Jangan lupa, ketika late game tiba, musuh pastinya sudah memiliki Item Magic Defense yang akan menghalau serangan kita. Jadi, belilah Item Divine Glave yang akan berikan 65 Magic Power, dan 35% Magic Penetration. Magic Penetration ini berguna untuk menghancurkan Magic Defense musuh ya.

6. Winter Truncheon

Agar kalian tidak mudah terculik oleh musuh, maka belilah Item Winter Truncehon. Item ini akan dapat membuat kita menjadi Es dan kebal terhadap serangan apapun. Hal ini untuk mencegah musuh agar tidak mudah menumbangkan Xavier di Mobile Legends.

Sumber : Gameplay Proplayer

Spell dan Emblem Xavier di Mobile Legends

Spell dan Emblem Xavier di Mobile Legends

Salah satu faktor yang buat suatu Hero memiliki damage yang sakit di Mobile Legends adalah pemilihan Emblem dan Spell yang benar.

Kami sangat merekomendasikan Xavier untuk menggunakan Emblem Custom Mage, dengan pasif Mystery Shop. Alasannya karena Xavier merupakan Hero yang sangat membutuhkan Item untuk membuat damage-nya tinggi.

Jadi, dia membutuhkan Item secepatnya ya. Dengan Emblem Mage pasif Mystery Shop, maka kita dapat membeli Item dengan diskon 10%.

Spell terbaik untuk Xavier di Mobile Legends adalah Flameshot. Spell ini dapat di-combo dengan Ultimate Xavier nantinya.

Nah, itulah Build Xavier tersakit di Mobile Legends tahun 2022. Kalau kamu memiliki Build Xavier yang lebih mengerikan, maka bisa berikan komentar di bawah ini ya brott.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version