Build Xiangling Genshin Impact untuk DPS dan Support Bagi Player Gratisan

Genshin Impact 20201001085433

Jika kamu memainkan Genshin Impact maka kamu akan mendapatkan tiga karakter basik yang akan mengcover empat elemen penting dalam gamenya termasuk tokoh utama gamenya. Mulai dari pyro (api), cryo (es), electro (listrik), dan anemo (angin). Namun karakter tersebut masih miliki banyak sekali kekurangan, khususnya untuk elemen pyro yang direpresentasikan oleh Amber.

Di atas kertas, Amber mungkin bukan menjadi karakter favorit setiap orang karena charge attack yang lama hingga serangan bomnya yang meledak cukup lama dengan cooldown yang sangat lama. Membuat banyak yang ingin menggantinya dengan karakter lain seperti Benett maupun Diluc.

Namun bagi player gratisan, mendapatkan Diluc maupun Benett menjadi salah satu hal yang cukup sulit mengingat rate gachanya yang sulit. Beruntung, miHoYo berikan opsi bagi player gratisan untuk dapatkan Xiangling secara gratis.

Xiangling bisa didapatkan setelah kamu membuka Spyral Abyss dan selesaikan tantangannya. Karakter dengan latar koki perempuan ini miliki serangan elemental dengan cooldown yang cukup pendek dan ultimate yang miliki jarak serangan cukup luas.

Xiangling miliki karakteristik serangan cepat yang mudah digunakan. Menjadikannya salah satu karakter elemental pyro yang jauh lebih berguna dibanding Amber dalam hal elemental hingga serangan. Namun tak semua orang mengetahui bahwa Xiangling bisa digunakan sebagai DPS maupun Support.

Kali ini kami akan memberikan beberapa contoh build untuk Xiangling untukmu para player gratisan.

DPS (Damage Per Second)

Tentu saja damage maupun kritikal jadi fokus utama untuk build ini. Namun kami lebih fokus pada damage, karen itu kan yang kamu mau?

Support

Support akan berikan elemental attack, tujuannya adalah memberikan elemental reaction dengan elemen yang Xiangling atau karakter lain miliki. Karena Xiangling miliki elemen pyro, maka ia akan membutuhkan recast ability ultimatenya yang tinggi dengan efek elemental yang tinggi pula.

Note:

Build ini kebanyakan dibuat untuk player free to play. Kamu yang gacha senjata bintang 5 takkan menemukan buildmu di sini. Artifact bintang 5 akan bisa didapatkan dengan meningkatkan world level dan drop boss.

DPS Opsi 1

Senjata

Artifact

DPS Opsi 2

Build ini fokus pada physical damage alias serangan biasa. Jadi kamu tak perlu memikirkan apapun untuk menambah serangan dengan elemen dsb. Dengan kata lain, elemental tidak akan jadi fokusnya.

Senjata

Artifact

Support Opsi 1

Senjata

Artifact

Support Opsi 2

Senjata

Artifact

Bonus

Skill Fokus

Tentunya kamu bisa meningkatkan serangan biasa, namun akan lebih baik apabila kamu fokus untuk kedua skill tersebut.


Itulah build DPS dan Support versi kami untuk Xiangling. Apakah kamu memiliki build lain yang mungkin bisa dijadikan referensi pembaca? Kamu bisa cantumkan semuanya di kolom komentar.

Saat ini website kami menggunakan Disqus untuk memberikan komentar, kamu bisa scroll ke bawah dan masukkan komentarmu. Kamu tak perlu susah-susah menunggu kami sharing artikel ini di Facebook hanya untuk berkomentar.

Ingin membaca artikel seperti ini lagi? Kamu bisa mengunjungi laman G|List kami untuk tahu apa saja yang ada di industri ini yang mungkin belum pernah diceritakan sama sekali melalui berita atau yang lain.

Exit mobile version