Build Xianyun Genshin Impact Terkuat Lengkap dengan Weapon dan Artifact

Build Xianyun Genshin Impact

Build Xianyun Genshin Impact — Xianyun adalah karakter Genshin Impact asal Liyue yang memegang elemen Anemo dan senjata Catalyst. Dia merupakan Adeptus berwujud burung bangau bernama Cloud Retainer yang mendiami Mt. Aocang. Kini, dia terlihat mulai banyak berbaur dengan kehidupan manusia seperti Madame Ping.

Melalui update terbaru Genshin Impact 4.4, Xianyun akhirnya mendapatkan debut pertama kali sebagai playable character. Maka, buat kalian yang sudah berhasil membawa pulang mommy yang satu ini, inilah build Xianyun Genshin Impact yang bisa gamer coba!

Build Xianyun Genshin Impact

Build Xianyun Genshin Impact Terkuat

Sebelum melompat ke rekomendasi senjata dan artifact, ada baiknya kita harus tahu dulu Xianyun ini karakter yang seperti apa sih? Maka, inilah kelebihan Xianyun Genshin Impact:

Adapun kekurangan Xianyun sendiri adalah:

Dengan penjelasan di atas, maka di bawah ini adalah beberapa pilihan build Xianyun lengkap dengan rekomendasi weapon, artifact, serta komposisi tim untuknya!

Weapon Xianyun Genshin Impact

Crane’s Echoing Call

Jika kamu ingin build Xianyun sebagai seorang Plunging Attack Support, maka di bawah ini adalah rekomendasi weapon yang bisa kamu gunakan:

Xianyun juga bisa dibuild sebagai Burst Healer dengan pilihan weapon di bawah ini:

Ingin menjadikan ibunda Xianyun sebagai DPS? Bisa banget! Di bawah ini adalah rekomendasi weapon-nya!

Artifact Xianyun Genshin Impact

Viridescent Venerer

Bila kamu ingin build Xianyun sebagai karakter support, maka di bawah ini adalah pilihan artifact-nya!

Adapun fokus stat-nya adalah sebagai berikut:

Desert Pavilion Chronicle

Namun, apabila kamu ingin build Xianyun sebagai karakter DPS, maka pilihan artifact-nya pun berbeda pula. Di antara lain:

Adapun fokus stat-nya sendiri jika ingin menjadikan Xianyun sebagai DPS adalah:

Best Team Xianyun Genshin Impact

Best Team Xianyun Genshin Impact

Ada banyak tim yang bisa dibentuk atau cocok untuk Xianyun masuk ke dalamnya. Xianyun best team yang bisa kamu susun di antara lain:

Team Vaporize:

Team Xianyun – Xiao:

Team Plunging Lainnya:

Team Xianyun Main DPS:

Team F2P:

Itulah build Xianyun Genshin Impact terbaik dan terkuat lengkap dengan rekomendasi senjata, artifact, serta komposisi timnya! Semoga dengan panduan build ini bisa membuat Xianyun kamu semakin maksimal potensinya selama di medan pertempuran!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version