Build Yae Miko Genshin Impact Terbaik dan Terkuat yang Harus Kalian Coba 2022

Build Yae Miko Genshin Impact Terbaik

Update terbaru Genshin Impact 2.5 telah menghadirkan banyak konten baru dalam game, mulai dari cerita, quest, weapon, artifact dan masih banyak lagi. Dan salah satu yang paling dinanti perilisannya oleh gamer Genshin Impact adalah karakter baru Yae . Pada saat ini (16/02), sudah banyak gamer mencoba menggunakan karakter yang biasa dipanggil Yae untuk mengetahui kemampuan yang dimiliki dan build apa yang cocok untuknya.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai build Yae Miko di Genshin Impact terbaik lengkap dengan informasi weapon, artifact dan komposisi timnya. Build Yae Miko ini akan sangat membantu kalian yang ingin mencoba menjadikan dia karakter utama yang akan dibawa ke dalam party.

Inilah build terkuat Yae di Genshin Impact lengkap dengan weapon, artifact serta komposisi timnya!

Build Yae Miko Genshin Impact Terbaik – Weapon

Build Yae Miko Genshin Impact Terbaik dan Terkuat yang Harus Kalian Coba 2022 7

Informasi pertama yang akan saya jelaskan terlebih dahulu adalah build weapon terbaik Yae di Genshin Impact. Seperti yang kalian ketahui, Yae menggunakan tipe senjata Catalyst dalam bertarung. Pada update versi 2.5, ada banyak opsi senjata tipe Catalyst yang telah rilis. Ini membuat Yae memiliki banyak opsi dalam build weapon yang akan dia gunakan dalam pertarungan.

Dengan banyaknya opsi tersebut, kalian pasti bertanya-tanya, “senjata terbaik apa yang cocok untuk Yae di Genshin Impact?”. Berdasarkan skill yang dia miliki, Yae bisa dikategorikan menjadi 2 tipe permainan, yaitu “Electro Burst Support” dan “Charged Attack DPS“.

Berdasarkan 2 kategori tersebut, berikut ini build Yae Miko Genshin Impact untuk weapon atau senjatanya:

Senjata Terbaik Yae Miko sebagai Support

Senjata Terbaik Yae Miko sebagai DPS

Build Yae Miko Genshin Impact Terbaik – Artifact

Build Yae Miko Genshin Impact Terbaik dan Terkuat yang Harus Kalian Coba 2022 8

Pembahasan selanjutnya yang akan saya bagikan kepada kalian adalah build artifact terbaik untuk Yae di Genshin Impact. Berdasarkan update Genshin Impact 2.5, ada banyak opsi artifact yang cocok untuk Yae.

Berdasarkan tipe permainan yang sudah saya jelaskan sebelumnya, artifact yang harus digunakan Yae Miko berfokus pada efek yang meningkatkan salah satu dari %Electro Damage, %Attack, %Elemental Mastery atau %Charged Attack Damage.

Berikut ini build Yae Miko Genshin Impact untuk artifact terbaik:

Rekomendasi Stat Artifact

Sementara untuk efek stats pada Yae di Genshin Impact, berikut adalah efek yang harus kalian incar:

Build Yae Miko Genshin Impact Terbaik – Rekomendasi Tim Terbaik

Build Yae Miko Genshin Impact Terbaik dan Terkuat yang Harus Kalian Coba 2022 9

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, Yae memiliki 2 tipe permainan yang bisa kalian lakukan, yaitu sebagai Support dan DPS. Yae dapat membantu memberikan Electro Damage di area pertempuran berkat Elemental Skill-nya yang bisa ditinggalkan meskipun dia digantikan dengan karakter lain. Belum lagi dengan mengaktifkan Elemental Burst yang memberikan Damage besar ke musuh.

Dia akan menjadi lebih baik lagi dalam tim apabila dikombinasikan dengan karakter elemen Electro, terlebih dengan Raiden Shogun. Kekurangan yang dimiliki Yae karena besarnya energi yang dibutuhkan untuk mengaktifkan skill-nya bisa tertutupi dengan efek dari Raiden Shogun.

Dengan kemampuan dan rekomendasi build weapon serta artifact, berikut ini adalah build Yae Genshin Impact untuk rekomendasi kompisisi tim terbaik:

Komposisi di atas masih bisa kalian improvisasi dengan kondisi karakter yang kalian miliki saat ini. Yang terpenting adalah Yae bertugas menyebarkan elemen Electro di area pertempuran dengan Elemental Skill dan Elemental Burst. Lalu, kalian bisa kombinasikan dengan karakter lain untuk menghasilkan Elemental Reaction yang dapat memberikan damage tambahan ke musuh.

Itulah informasi mengenai build Yae Miko Genshin Impact terbaik dan terkuat lengkap dengan informasi weapon atau senjata, artifact dan juga kombinasi tim. Semoga informasi ini dapat membantu kalian dalam membuat rencana build karakter Yae agar bisa mengeluarkan secara maksimal potensi yang dia miliki.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version