Build Yaoyao Genshin Impact Terbaik dan Tersakit yang Wajib Kamu Coba!

build yaoyao genshin impact

Build Yaoyao Genshin Impact Terbaik dan Tersakit yang Wajib Kamu Coba!

Game Genshin Impact sudah sampai di update versi 3.4 yang mana menghadirkan Yaoyao. Dia merupakan murid Madame Ping yang mana juga merupakan junior dari Xiangling. Namun, ia juga berperan sebagai asistennya Ganyu.

Yaoyao adalah karakter bintang *4 berelemen Dendro serta bersenjata Polearm. Ia tidak hadir sebagai karakter DPS karena kit-nya yang berfokus pada healing. Jadi, bisa dikatakan bahwa Yaoyao berperan sebagai Support.

Build Yaoyao Genshin Impact

Yaoyao Sangat Cocok Dijadikan Support

Yaoyao Genshin bisa lebih cocok dijadikan Support karena elemental skill-nya memberikan off-field Dendro damage sambil memberikan healing ke karakter aktif. C1 Yaoyao juga memberikan Dendro Damage buff. Dendro Resistance dari Elemental Burst-nya sangat membantu mengurangi damage yang diterima dari Dendro Core.

Elemental Skill dan Burst Yaoyao harus menjadi prioritas utama sebab kemampuan healing-nya akan meningkat apabila kedua talent ini dinaikkan.

Di bawah ini adalah rekomendasi senjata dan artifact yang bisa kamu pakai agar build Yaoyao Genshin kamu semakin berguna dan tidak sia-sia.

Rekomendasi Weapon Yaoyao Genshin Impact

Rekomendasi Weapon Yaoyao Genshin Impact

Sebelum kita masuk ke set artifact yang bikin pusing, ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu weapon mana saja yang cocok digunakan oleh Yaoyao Genshin Impact. Yaoyao sebenarnya akan sangat diuntungkan apabila diberi weapon dengan bonus stat Energy Recharge agar bisa dengan konsisten menggunakan burst atau Elemental Mastery agar bisa berikan damage elemental reaction yang lebih baik.

Favonius Lance

Favonius Lance

Staff of Homa

Staff Of Homa

Dragon’s Bane

Dragon’s Bane

Kitain Cross Spear ( F2P )

Kitain Cross Spear

Rekomendasi Set Artifact Yaoyao Genshin Impact

Artifact yang Cocok untuk Yaoyao Genshin Impact

Ada beberapa pilihan set artifact yang bisa dipakai oleh Yaoyao, tergantung kalian mau build dia seperti apa. Berikut ini adalah beberapa rekomendasinya:

Yaoyao Support Build – Deepwood Memories

Deepwood Memories

Fokus main stat dan sub statnya adalah:

Artifact Yaoyao Genshin Impact Deepwood Memories merupakan build terbaiknya, khususnya apabila dia dipasangkan dengan karakter Dendro lain. Dengan Yaoyao yang menggunakan artifact ini, maka akan memberikan karakter Dendro lainmu lebih banyak damage.

Jika kamu mengenakan senjata Favonius Lance, maka diperbolehkan untuk menggunakan arte dengan stat CRIT agar memicu passive senjata ini. Sebab, semakin tinggi CRIT Rate yang dihasilkan, maka semakin banyak pula partikel Energy yang muncul.

Namun, kalau kamu pengen build Yaoyao Support untuk tim Bloom (khususnya Nilou), maka fokus main stat dan sub statnya adalah sebagai berikut:

Yaoyao miliki potensi untuk menciptakan banyak Dendro core selama Elemental Burst-nya aktif. Build ini sangat erat dikaitkan dengan karakter Nilou dimana ia sangat berperan penting dalam komposisi tim Bloom.

Yaoyao Support Build 2 – Tenacity of Millelith

Tenacity Of Millelith

Fokus main stat dan sub statnya adalah:

Yaoyao bisa menggunakan Tenacity of the Millelith JIKA anggota party yang lain sudah menggunakan set Deepwood Memories.

Set ini juga bisa digunakan di tim Aggravate, yang mana memberikan lebih banyak ATK% ke karakter Main DPS Electro jauh lebih menguntungkan daripada meningkatkan damage Yaoyao.

Itulah Guide Build Yaoyao Genshin Impact terbaik yang bisa kamu coba! Apakah kamu punya rekomendasi lain untuk build Yaoyao ini, brott? Tuliskan komentarmu di bawah, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version