Build Yin Tersakit di Mobile Legends, Hero yang Bisa Domain Expansion!

Build Yin Mobile Legends

Build Yin Mobile Legends — Siapa yang tidak mengenal Hero satu ini? Ialah Yin, salah satu Hero Mobile Legends yang sering digunakan oleh para pemain. Bertipe Fighter/Assassin, ia menjadi andalan para pemain di mode Ranked.

Kehadirannya di game cukup jadi perbincangan karena skill-nya yang cukup unik. Ini dikarenakan Ultimate-nya dapat mengunci lawan dan memasukkannya ke dalam Domain yang berbentuk ring tinju.

Selain itu, Crowd Control yang dimiliki serta menjadi Hero yang tak memerlukan Mana di arena membuat Yin dapat bebas ke manapun tanpa perlu kembali ke base.

Lewat artikel ini, kami akan membagikan build karakter Yin yang bakal membuatnya jadi semakin kuat. Dengan item build yang tepat, tentu penting dalam menaikkan kemampuan serangan dan efektivitasnya di Land of Dawn.

Build Yin Tersakit di Mobile Legends

Rekomendasi build Hero Yin di Mobile Legends

Berikut ini adalah build Yin Mobile Legends:

1. Tough Boots

Tough Boots

Tough Boots adalah item pertama yang wajib dibeli untuk membuild Yin di Mobile Legends saat early gameItem yang penting karena dapat membantunya untuk lebih cepat berpindah tempat di Land of Dawn.

Tough Boots akan meningkatkan Movement Speed sebesar 40 poin dan 22 poin Magic Defense. Sepatu ini juga punya efek pasif bernama Fortitude, di mana dapat mengurangi durasi efek Crowd Control dan Slow sebanyak 30 persen.

2. Blade of the Heptaseas

Blade of The Heptaseas

Item kedua yang cocok untuk  build Yin di Mobile Legends adalah Blade of Heptaseas. Item ini memberikan Physical Attack sebanyak 70 poin dan HP 250 poin, cocok bagi Yin agar damage-nya semakin sakit.

Selain itu, hal yang dibutuhkan dari item ini adalah efek pasif Ambush. Efek ini berikan Physical Penetration 15 poin serta efek apabila penggunanya tidak terkena damage ataupun memberikan damage ke hero lawan dalam 5 detik, maka serangan akan meningkat serta memberikan slow.

Dengan pasif sebagus ini, Yin bisa dengan mudah menghabisi lawan ketika melakukan gang ataupun ambush. Selain itu, efek slow yang diberikan juga sangat bagus terutama jika lawan masih selamat setelah terkena combo.

3. Malefic Roar

Malefic Roar

Item Build ketiga  untuk Yin adalah Malefic RoarItem ini cocok dipakai untuknya agar ampuh di late game. Ia dapat menambahkan Physical Attack sebesar 60, cukup untuk membuat Yin jadi Full Damage. Selain itu, Malefic Roar dapat menambah Physical Penetration sebanyak 35% yang dapat menembus pertahanan fisik musuh.

Ternyata bukan hanya itu saja, item ini juga punya pasif di mana setiap Physical Defense yang dipunya lawan, akan menaikkan Physical Penetration sebesar 0.05% saat berikan damage pada hero. Efek ini dibatasi hingga 20%.

4. Hunter Strike

Hunter Strike

Ketika menggunakan Yin di arena Mobile Legends, Critical Damage atau CD sangatlah dibutuhkan Hero ini agar cepat mengeliminasi lawan. Untuk itu, Hunter Strike menjadi item build terakhir yang cocok digunakan oleh Yin.

Item ini memberi efek Physical Attack sebanyak 80 poin dan Cooldown Reduction sebesar 10 persen. Tak hanya itu, ia juga memiliki efek pasif Physical Penetration 15 poin dan Retribution, di mana jika Hero menyerang lima kali berturut – turut, maka ia akan mendapat Movement Speed sebesar 50 persen.

Inilah yang membuat Hunter Strike cocok disinergikan dengan Blade of Heptaseas yang berikan damage, slow, dan penetration. Jika keduanya telah dimiliki, maka lawan dipastikan kewalahan menghadapi Yin.

5. Blade of Despair

Blade of Despair

Item yang cocok untuk build Yin tersakit kelima adalah Blade of Despair. Memakai item ini akan membuat Yin menjadi lebih sakit. Ini dikarenakan Blade of Despair dapat menaikkan Physical Damage sebanyak 170 poin dan memperoleh 5% Movement Speed.

Selain itu, ia juga punya efek pasif menambah Physical Damage jika menyerang musuh saat HP mereka di bawah 50%, pun total damage yang diberikan ke musuh sebanyak 25% selama 2 detik.

6. Rose Gold Meteor

Rose Gold Meteor

Build untuk Yin di Mobile Legends ditutup dengan Rose Gold Meteor. Item ini adalah salah satu yang cocok untuknya dan dapat digunakan sebagai penyelamat saat HP-nya rendah. Rose Gold Meteor memberikan penggunanya Physical Attack sebanyak 60 poin, Magic Defense 30 poin, dan Lifesteal sebesar 10 persen untuk mencuri HP musuh.

Tak hanya itu saja, item ini juga mempunyai efek pasif bernama Lifeline. Efek ini aktif apabila Yin menerima damage yang mengurangi HP-di bawah 30 persen, maka ia akan memperoleh Shield sebesar 840-1820 poin (meningkat seiring level) dan 50 persen Movement Speed selama 3 detik, dan punya Cooldown 60 detik.

Itulah informasi mengenai item build Yin di game Mobile Legends yang dapat kamu gunakan. Semoga dengan referensi build ini kamu menjadi semakin jago, GG, dan tak perlu takut lagi berhadapan dengan musuh di Land of Dawn.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version