Build Yu Zhong Tersakit di Mobile Legends (ML)

Build Yu Zhong

Kalau kamu kebingungan dengan Build Yu Zhong tersakit 2022 di Mobile Legends (ML) Season 24 Patch 1.6.72, berikut akan kami berikan secara rinci.

Yu Zhong merupakan Hero Fighter yang sangat populer di Mobile Legends. Dia memiliki damage yang sangat tinggi, skill stun yang OP, serta sulit untuk ditumbangkan karena memiliki Ultimate yang merubahnya menjadi Naga dan tidak dapat di stun.

Dengan banyaknya kelebihan tersebut, maka kalian tinggal mencari Build Yu Zhong yang bagus saja. Dengan adanya Build yang bagus, kalian akan lebih mudah untuk memenangkan pertandingan bersama Yu Zhong di Mobile Legends.

Build Yu Zhong Tersakit 2022 di Mobile Legends (ML)

Build Yu Zhong

Berikut, Build Yu Zhong tersakit 2022 di Mobile Legends (ML) yang wajib kalian ketahui. Item yang harus kalian beli adalah Warrior Boots, War Axe, Dominance Ice, Bloodlust Axe, Athena Shield, dan Malefic Roar.

Kenapa banyak Item Defense? Alasannya karena dia akan terjun sebagai barisan depan saat terjadi war nantinya. Tentu saja, karena Yu Zhong merupakan Hero yang harus mengincar barisan belakang musuh, dan menerima banyak damage bukan? Jadi dia sangat membutuhkan Item Defense.

1. Warrior Boots

Biasanya, Yu Zhong akan berhadapan dengan Fighter bertipe Physical Attack. Jadi, dia butuh Warrior Boots yang akan tambahkan 40 Movement Speed, dan 22 Physical Defense. Item ini juga miliki pasif unik yang dapat meningkatkan 25 Physical Defense lagi ketika terkena 5 kali Basic Attack oleh musuh.

2. War Axe

Item Attack pertama yang akan menjadi Build Yu Zhong tersakit di Mobile Legends (ML) adalah War Axe. War Axe akan tambahkan 35 Physical Attack, 550 HP, dan 10% Cooldown Reduction.

Item ini juga miliki pasif unik yang akan menignkatkankan 80 Physical Attack, 16 Physical Penetration, dan tambahan Movement Speed kalau Stack Pasif penuh. Jadi, Yu Zhong akan memiliki damage yang sangat tinggi di awal game.

3. Dominance Ice

Item Defense Dominance Ice akan tambahkan 500 Mana, 70 Physical Defense, 10% Cooldown Reduction dan 5% Movement Speed. Item ini juga miliki pasif unik yang dapat mengurangi HP Regen dan penyerapan Shield musuh sebesar 50% ketika berada di dekat pengguna.

Jadi, Dominance Ice akan menangkal musuh yang memiliki HP Regen atau Shield tinggi ketika berada di dekat Yu Zhong. Pengurangan Cooldown juga akan sangat membantu Yu Zhong untuk lebih cepat menggunakan Skill-nya.

4. Bloodlust Axe

Item Attack Bloodlust Axe akan tambahkan 70% Physical Attack, 10% Cooldown Reduction, dan 20% Spell Vamp. Jadi, Yu Zhong akan dapat bertahan di dalam war dengan mengandalkan penambahan HP ketika dia gunakan Skill ya.

5. Athena Shield

Athena Shield akan tambahkan 900 HP, 62 Magic Defense, dan 2 HP Regen. Item ini akan sangat berguna ketika late game. Pasalnya, musuh pasti memiliki Mage yang sudah memiliki Damage sangat sakit. Jadi, Yu Zhong tidak akan mudah ditumbangkan Mage musuh ketika telah memiliki Athena Shield ya.

6. Malefic Roar

Malefic Roar akan tambahkan 60 Physical Attack, dan 35% Physical Penetration. Item ini sangat berguna ketika late game. Yu Zhong akan sangat membutuhkan Physical Penetration dari Malefic Roar untuk memberikan damage yang lebih tinggi. Pasalnya, Physical Penetration dapat merobek Armor musuh ya.

Spell dan Emblem Yu Zhong Tersakit 2022 di Mobile Legends (ML)

Build Yu Zhong

Untuk Spell Yu Zhong di Mobile Legends (ML), kalian wajib menggukanan Spell Petrify. Spell ini dapat digunakan untuk combo skill Yu Zhong. Kalian bisa mengarahkan Skill 3 ke arah musuh, kemudian barulah gunakan Spell Petrify agar musuh tidak dapat kabur dari Skill 3 kalian.

Sementara itu, untuk Emblem Yu Zhong tersakit di Mobile Legends (ML) 2022, kalian wajib menggunakan Emblem Assassin dengan pasif Killing Spree. Emblem ini akan sangat berguna untuk Yu Zhong yang masuk ke deretan belakang.

Pasalnya, dengan gunakan pasif Emblem Assassin – Killing Spree, maka kita bisa mendapatkan 10% HP ketika mengeliminasi Hero lawan. Jadi, kita tidak perlu takut untuk kehilangan HP ya.

Kalian bisa menambahkan Talent Full Movement Speed, dan Full Physical Penetration pada Emblem Assassin yang digunakan.

Nah, itulah Build Yu Zhong tersakit 2022 di Mobile Legends (ML) yang wajib kalian ketahui. Semoga dapat membantu kalian untuk bermain dengan lebih baik lagi dan mendapatkan kemenangan di Mobile Legends ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version