Build Zhongli Genshin Impact Terbaik dan Tersakit

build zhongli genshin impact

Build Zhongli Genshin Impact Tersakit dan Terbaik

Siapa Zhongli Genshin Impact? Ia bekerja sebagai konsultan dari Wangsheng Funeral Parlor. Seiring berjalannya Archon Quest, terungkap pula bahwa dirinya adalah ‘wadah‘ sang Geo Archon, Morax. Seorang Archon yang memutuskan untuk ‘pensiun‘ sebagai penjaga Liyue dan menjalani hidup sebagai manusia.

Ia menjadi karakter playable yang menjadi favorit para gamers setelah Raiden Shogun. Kali ini, saya akan bagikan build Zhongli Genshin Impact terbaik yang bisa kamu coba di Zhongli kamu sendiri!

Build Zhongli Genshin Impact

Build Zhongli Terbaik!

Sebelum membahas build-buildan Genshin Impact Zhongli, ada baiknya kita cari tahu dulu kelebihan abah yang satu ini. Dia memiliki shield terkuat di Genshin Impact sehingga sangat worth it untuk kalian yang suka main barbar biar makin maju tak gentar.

Melalui skill-nya pula, ia bisa memberikan Physical dan Elemental Shred. Sebagai shielder, tentu saja Zhongli cocok dimasukkan ke segala jenis tim. Build-nya juga ga susah-susah banget kok alias sangat F2P friendly!

Nah, meskipun ia diganyang-ganyang sebagai shielder, sebenarnya kalian juga bisa build Zhongli sebagai role yang lain sebab semuanya tergantung pada selera pemain. Namun, kali ini saya akan bagikan build Zhongli sebagai Shielder Support DPS dan Burst DPS saja.

Build Zhongli Shielder Support DPS

Zhongli Shielder

Build Zhongli sebagai shielder support DPS ini berpusat pada peningkatan kekuatan shield-nya dan memberikan support tambahan ke dalam tim. Dengan begitu, kamu bisa dapat sekitar 35k lebih HP untuk Zhongli sehingga shield-nya semakin nge-tank! Selain itu, Burst-nya juga bisa memberikan damage!

Weapon Zhongli Shielder

Weapon Zhongli Shielder

Karena di build ini berfokus pada kekuatan shield Zhongli, maka sangat direkomendasikan untuk menggunakan weapon dengan sub-stat HP atau yang bisa meningkatkan HP/kekuatan shield.

Saat ini, belum ada senjata bintang *5 yang memiliki sub-stat HP, namun kamu bisa pakai beberapa rekomendasi polearm di bawah ini untuk abah:

Artifact Zhongli Shielder

Tenacity of the Millelith

Tenacity of the Millelith tidak hanya meningkatkan HP Zhongli, namun juga memberikan buff tambahan setiap kali skill Zhongli mengenai musuh. Kamu juga akan mendapat kekuatan Shield tambahan dan ATK meskipun Zhongli tidak sedang on-field.

Tenacity of Millelith & Archaic Petra

Maka, main dan sub-stats yang harus kamu fokuskan untuk build Zhongli yang satu ini adalah sebagai berikut:

Dengan Triple HP di sub-stats, kamu bisa meningkatkan kekuatan shield Zhongli sekuat mungkin. Juga bisa meningkatkan Burst Zhongli sebab damage-nya bergantung pada HP.

Build Zhongli Burst DPS

Zhongli Burst DPS

Build Zhongli sebagai Burst DPS membuatmu bisa menjadikan Zhongli sebagai karakter Quick Swap, mengizinkanmu mengumpulkan Burst dan menggunakannya secara efisien. Dan tentu saja build kali ini tidak hanya bergantung pada sub-stats HP saja.

Dengan CRIT Rate dan/atau CRIT Damage yang baik, Burst Zhongli tentu dapat memberikan damage yang mematikan!

Weapon Zhongli Burst DPS

Weapon Zhongli Burst DPS

Karena kamu ingin Zhongli bisa nge-CRIT setiap kali menggunakan Burst, maka penting untuk build CRIT Rate dan CRIT DMG untuknya. Jika rasionya sudah pas, maka kamu bisa mulai meningkatkan HP untuk meningkatkan Burst DMG-nya.

Artifact Zhongli Burst DPS

Tenacity & Noblesse
Archaic Petra & Noblesse Oblige

Di build ini, fokus utamamu adalah untuk meningkatkan damage Burst Zhongli. Sehingga, memakai 2 buah Noblesse Oblige adalah pilihan yang paling tepat. Sisanya, kamu bisa pakai 2 buah Tenacity of the Millelith atau 2 buah Archaic Petra untuk meningkatkan damage-nya.

Maka, main dan sub-stats yang harus kamu fokuskan untuk build Zhongli yang satu ini adalah sebagai berikut:

Itulah build Zhongli Genshin Impact terbaik versi Gamebrott. Perlu diingat, bahwa kamu tidak perlu hanya berpaku pada satu build saja, sebab Genshin Impact miliki kebebasan untuk mengizinkan pemainnya build setiap karakter yang ada sesuai dengan kreatifitas masing-masing.

Jadi, apakah kamu punya rekomendasi build Zhongli yang lain? Bagikan di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version