Build Zilong Tersakit di Mobile Legends, Hobi Curi Tower Musuh!

Build Zilong Mobile Legends

Build Zilong Mobile Legends — Siapa yang tidak kenal dengan Hero satu ini? Ialah Zilong, salah satu hero Mobile Legends bertipe Fighter/Assassin ini cukup sering muncul saat bermain di mode Ranked.

Hero ini adalah salah satu senior atau lawas ketika hadir di dalam gamenya. Selain itu, Zilong bisa dibilang cukup menyebalkan karena ia bisa mencuri Turret saat lawan lengah dan terlalu sibuk lakukan war.

Lewat artikel ini, kami akan membagikan build karakter Zilong yang bakal membuatnya jadi semakin kuat. Dengan item build yang tepat, tentu penting dalam menaikkan kemampuan serangan dan efektivitasnya di Land of Dawn.

Build Zilong Tersakit di Mobile Legends

Rekomendasi Build Hero Zilong di Mobile Legends

Berikut ini adalah build Zilong Mobile Legends:

1. Rapid Boots

Rapid Boots

Sepatu menjadi item build Zilong wajib saat berada di early game. Agar pergerakannya semakin cepat, Zilong membutuhkan sepatu bernama Rapid Boots.

Rapid Boots dapat memberikan Movement Speed sebanyak 80 poin, dan ini cocok bagi Zilong yang harus mengambil langkah lebih cepat agar dapat menarget Hero lawan atau menghancurkan Turret lawan saat kedua tim sedang war habis – habisan.

2. Windtalker

Windtalker

Item build Zilong tersakit kedua adala WindtalkerItem ini menjadikan Zilong menjadi semakin kuat. Selain itu, ia juga berguna untuk positioning agar Hero menjadi semakin cepat.

Windtalker mempunya Movement Speed sebanyak 20 poin, Attack Speed sebanyak 40 persen, dan Critical Chance 10 persen. Dengan menggunakan Windtalker, Irithel akan mendapatkan tambahan stat berupa 40% Attack speed, 10% Critical Chance, dan +20 Movement Speed. 

Item ini juga punya pasif bernama Typhoon, di mana Basic Attack akan berikan serangan tambahan berupa angin typhoon ke 3 Hero lawan. Item ini juga berikan serangan tambahan kepada Minion sebanyak 50 persen.

Setelah pasif-nya aktif, Movement Speed Irithel akan bertambah sebanyak 5 persen dalam waktu singkat.

3. Great Dragon Spear

Great Dragon Spear

Great Dragon Spear adalah item ketiga yang dapat dipakai untuk build Zilong di Mobile Legends. GDS (singkatannya) adalah item baru yang mengandalkan serangan Critical dengan berikan damage ke arah lawan.

Great Dragon Spear menambahkan Physical Attack sebanyak 70 poin dan Cooldown Reduction sebesar 10 persen, serta Critical Chance sebanyak 20 persen.

Item ini juga mempunyai efek pasif bernama Supreme Warrior, di mana mengaktifkan skill ulti akan berikan Movement Speed sebanyak 15 persen selama 7.5 detik dengan cooldown berlangsung selama 15 detik. Nah, Great Dragon Spear inilah yang membuat Zilong jadi lebih kuat di Season 30 ini.

4. Berserker’s Fury

Berserker’s Fury

Serangan Critical menjadi kunci bagi Zilong agar semakin kuat saat war. Untuk itu, ia membutuhkan item Berserker’s Fury agar peluang serangan critical menjadi lebih banyak.

Berserker’s Fury selain menambahkan Physical Attack sebanyak 65 poin dan Critical Chance sebesar 25 persen, item ini juga mempunyai efek pasif bernama Doom. Efek ini memberikan tambahan Critical Chance 40 persen dan serangan fisik tambahan selama 2 detik.

5. Malefic Roar

Malefic Roar

Item build tersakit selanjutnya adalah Malefic RoarItem ini cocok untuk dipakai ke Zilong Mobile Legends agar ampuh di late game. Ia dapat menambahkan Physical Attack sebesar 60 agar Zilong menjadi Full Damage.

Malefic Roar dapat menambah Physical Penetration sebanyak 35% yang dapat menembus pertahanan fisik musuh.

Bukan hanya itu saja, item ini juga punya pasif di mana setiap Physical Defense yang dimiliki lawan, akan menaikkan Physical Penetration sebesar 0.05% saat berikan damage pada Hero. Efek ini dibatasi hingga 20%.

6. Blade of Despair

Blade of Despair

Item yang cocok untuk build Zilong tersakit ditutup dengan Blade of Despair. Memakai item ini akan membuat Zilong menjadi sangar. Ini dikarenakan Blade of Despair dapat menaikkan Physical Damage sebanyak 170 poin dan memperoleh 5% Movement Speed.

Selain itu, ia juga punya efek pasif menambah Physical Damage jika menyerang musuh saat HP mereka di bawah 50%, pun total damage yang diberikan ke musuh sebanyak 25% selama 2 detik.

Itulah informasi mengenai item build Zilong di Mobile Legends yang dapat kamu gunakan. Semoga dengan referensi build ini kamu menjadi semakin jago dan tidak perlu takut lagi untuk berhadapan dengan musuh saat berada di Land of Dawn.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version