Buka Lapangan Pekerjaan Bagi Gamer. UniPin Adakan Program Reseller

Cover unipin

Di tengah pandemi virus Corona atau COVID-19 ini, banyak orang yang harus kehilangan pekerjaan atau terpaksa dirumahkan. Untuk membantu meringankan beban masyarakat tersebut, toko produk digital UniPin membuka program reseller bernama Reseller Voucher Game UniPin. Melalui program ini, UniPin sendiri ingin mengajak semua orang untuk bisa berbisnis game online dari rumah. Tak sekadar berbisnis/bekerja dari rumah, tetapi juga bisa menghasilkan jutaan Rupiah dari program Reseller Voucher Game UniPin. 

Sebagai payment gateway game terbesar dan terfavorit, UniPin menghadirkan program reseller. Dengan bergabung di program reseller ini, kamu bisa ikut memasarkan dan menjual produk-produk unggulan UniPin seperti: 

Nantinya kamu akan mendapatkan potongan harga spesial dari UniPin. Kamu bisa menjual voucher game, top up game, ataupun voucher-voucher lainnya ke teman-temanmu, lingkungan sekitar, ataupun pada mereka yang sedang membutuhkan. Dari sana, kamu bisa dapatkan jutaan rupiah dengan berbisnis dari rumah. 

Nah jika kamu tertarik mendaftar di program Reseller Voucher Game UniPin, silakan langsung daftar di sini: daftar program Reseller Voucher Game UniPin. Nanti kamu  bisa mengisi form pendaftaran, lalu pendaftaran sebagai reseller akan segera diproses. 

Ikuti Juga: Kontes Video UniPin, Jutaan Rupiah Menantimu

Tak hanya program reseller untuk yang mau kerja dari rumah, UniPin juga mengadakan kontes video kreatif dengan tema “Cari Uang Dari Rumah dengan Cara Ikut Program Reseller UniPin”. Melalui event ini, kamu bisa ikut membuat video kreatif berdurasi 1-2 menit untuk diupload ke YouTube. Semakin kreatif videomu, semakin besar kesempatan untuk menang.

Menarik banget, kan? Kamu tetap bisa produktif dan berkarya meski dari rumah saja. Untuk info lengkap dan pendaftaran event kontes video UniPin, daftar di sini: daftar kontes video kreatif UniPin. 

Exit mobile version