Buka Masa Pre-Registrasi, Game Call of Duty Mobile Segera Dirilis di Indonesia

in , , ,

Teka-teki kapan perilisan game Call of Duty Mobile di Indonesia kini mulai terjawab. Jika sebelumnya Activision hanya membuka permainan untuk pemain asal Australia dan Kanada, kini publisher terkenal di Asia Tenggara yaitu Garena memberikan petunjuknya.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Melalui akun facebook Garena Call of Duty Mobile Indonesia mereka memberitakan bahwa telah membuka pendaftaran pre-registrasi game FPS yang satu ini. Dengan adanya pre-registrasi tersebut dapat diambil kesimpulan bahwa game Call of Duty tinggal menunggu waktu saja untuk dirilis di Indonesia dan Asia Tenggara. Publisher yang merilis game tersebut juga merupakan salah satu publisher terkenal di Indonesia.

[Pre-Registrasi Call of Duty Mobile Dibuka!]Soldiers!Dengan bangga, Garena Indonesia akan segera merilis Call of…

Posted by Garena Call of Duty Mobile on Wednesday, 24 July 2019

Masa pre-registrasi sendiri dibuka dari tanggal 24 juli 2019 hingga waktu perilisan game Call of Duty Mobile nanti. Pemain yang melakukan pre-registrasi nantinya akan diberikan hadiah in-game sesuai dengan banyaknya pemain yang melakukan pre-registrasi. Selain itu Garena juga akan memberikan tambahan hadiah kepada pemain yang mengundang temannya untuk melakukan pre-registrasi game Call of Duty Mobile tersebut.

Dengan masuknya game Call of Duty Mobile ke Garena maka semakin banyak saja game mobile yang dipublish ole Garena. Sebelumnya Garena Indonesia juga telah mempublish game mobile seperti Free Fire, Contra: Return, Speed Drifter, dan AOV. Kita lihat saja apakah game COD versi Mobile tersebut akan mengalahkan trend game battle royale di Indonesia. Dengan dipublish oleh Garena tentunya event menarik akan pemain dapatkan kedepannya.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game CoD atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran

Leave a Reply

Your email address will not be published.