Buka Server Baru, Netmarble Indonesia Hadirkan Update Ras Orc di Line Age 2 Revolution

main bg
Line Age 2 Revolution kedatangan ras Orc.

Jika kamu telah lama memainkan Line Age 2 Revolution maka tentu kamu akan menyadari bahwa saat ini game yang dipublish Netmarble Indonesia tersebut kekurangan salah satu ras yang pernah ada di versi PC-nya, Orc. Kabar baiknya, kini mereka telah mengupdatenya.


PT. Netmarble Indonesia baru saja mengumumkan bahwa mereka telah memberikan tambahan server baru bernama “Khatulistiwa” untuk game MMORPG mobile mereka, Line Age 2 Revolution.

Bersamaan dengan dirilisnya server tersebut, mereka juga tambahkan Orc sebagai ras baru yang dimulai dari level 180. Orc miliki tiga class: Warrior, Rogue, dan Mage. Kamu perlu memainkan dua main quest saja untuk dapatkan full set item Orc Grade SR Enhance +20 yang akan membantumu mempercepat peningkatan combat power.

Sementara, untuk menyambut dibukanya server Khatulistiwa, mereka memberikan boosting level-up bagi kamu yang baru saja bermain di server tersebut. Kamu yang berhasil capai level tertentu di servernya akan bisa mendapatkan Grade UR Attribute Stone dan Maphr’s Protection. Event berhadiah 300 Blessed Scroll juga dirayakan untuk menyambut server Khatulistiwa.

Selain beberapa update di atas, sebuah Rare Skill baru “Impact Barrier” juga telah ditambahkan oleh Netmarble. Skill ini akan tambahkan shield dan damage buff dalam waktu terbatas. Fitur autoplay juga telah mereka perbaiki untuk bisa dimainkan di main quest dan Tower of Insolence.

Exit mobile version