Buka Tahap Pre-Register, Aura Kingdom 2 Siap Meluncur April Mendatang di Android dan iOS

Aura Kingdom 2 image 696x344 1

Game MMORPG cukup menarik untuk dimainkan dan digemari banyak orang. Jika kamu salah satu orang yang sedang mencari game MMORPG baru di platform mobile khususnya, sepertinya game yang satu ini patut ditunggu.

Aura Kingdom 2, akhirnya game MMORPG yang satu ini meluncur ke pasar global. Kurang lebih satu tahun yang lalu, Aura Kingdom 2 telah rilis sayangnya bahasa yang didukung adalah Mandarin. Kali ini, Aura Kingdom 2 secara resmi akan meluncur secara global dengan dukungan bahasa Inggris. Seperti yang dilansir dari MMOCultureX-Legends Entertainment mengumumkan bahwa mereka membawa game MMORPG bergaya ‘anime‘ ini ke region Eropa, Amerika Serikat, Korea dan juga Asia Tenggara. Masih membawa mekanisme open-world seperti franchise originalnya yang rilis di PC, tentunya ada beberapa peningkatan mulai dari visualnya hingga tambahan Eidolon yang merupakan fitur menarik di game tersebut.


Dikabarkan rilis pada bulan April mendatang, Aura Kingdom 2 juga telah membuka tahap pre-register yang tersedia untuk Android maupun iOS. Ada reward menarik untuk kamu yang mengikuti pre-register dengan mendapatkan ekslusif Eidolon dan 500 Gem saat rilis nanti.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

 

Sumber: MMOCulture

 


Mau baca artikel seputar video game hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version