Bukan 270GB, Call of Duty: Vanguard Berukuran Kurang dari 100GB

Cod Vanguard
Berbeda untuk versi lain.

Setelah Activision resmi menggoda judul baru seri Call of Duty tahun ini yakni Vanguard, hari ini mereka akhirnya resmi mengumumkan trailer serta bagaimana tampilan visualnya. Seperti yang bisa ditebak, dalam trailer resminya terlihat beberapa tokoh dari perang dunia asli yang mereka masukkan dalam gamenya. Namun tentu saja dengan cerita orisinal yang mereka buat sendiri.

Menariknya, setelah trailer tersebut muncul, rumor bahwa ukuran filenya jauh lebih besar dari seri sebelumnya kembali menyeruak.

Kabar ini hadir dari laman Microsoft Store yang sebutkan bahwa ukuran file versi ultimate Call of Duty: Vanguard capai 270GB untuk Xbox. Namun setelah dibaca lebih lanjut, ukuran tersebut sudah termasuk versi Xbox One, Xbox Series X/S, dan cross-gen bundle.

Beberapa konten lain seperti item kosmetik Task Force One Pack, Blueprint, senjata eksklusif, dan battle pass menjadi konten tambahan yang sebenarnya tidak menambah file menjadi lebih besar.

Ultimate Edition Call of Duty Vanguard versi Xbox One berukuran 270GB yang berisi game untuk Xbox One, Series X/S dan yang lain.

Faktanya, versi standar gamenya sendiri hanya cakup kurang lebih 75GB untuk Xbox One dan kurang lebih 95GB untuk Xbox Series. Ukuran ini jauh lebih kecil dibanding Call of Duty Black Ops Cold War.

Call of Duty: Vanguard rencananya akan dirilis tanggal 5 November 2021 nanti, satu bulan setelah game yang sering disebut sebagai rivalnya, Battlefield 2042 yang akan meluncur Oktober 2021 nanti. Mereka akan targetkan perilisan untuk PC dan console baik PS4/5 maupun Xbox One/Series.


Baca lebih lanjut tentang Call of Duty: Vanguard atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version