Bukan April Mop! Skin Stonks Sekarang Tersedia di Fortnite

Maxresdefault

Candaan April Mop memang sudah menjadi tradisi bagi sejumlah orang, khususnya di komunitas gaming. Banyak perusahaan game yang berlomba-lomba untuk membuat candaan unik, bahkan tak sedikit juga yang tertipu. Contohnya seperti Fortnite yang baru saja merilis skin meme Stonks dimana banyak orang yang menganggapnya hanya candaan April Mop. Tetapi, nyatanya skin tersebut memang benar-benar ada di dalam game.

Skin pertama kali diumumkan melalui akun Twitter Fortnite. Skin tersebut dinamai Diamond Hanz yang kini sudah dapat dibeli seharga 1,200 V-Bucks. Penampilannya pun juga cukup mirip dengan versi meme-nya. Hanya saja, terdapat beberapa detail tambahan seperti setelan jas yang sedikit robek dibagian bahu dan celana.

Uniknya lagi, selain skin Diamond Hanz, tersedia juga back bling “gains” berbentuk tanda panah berwarna oranye terang yang sudah menjadi bagian penting dari meme Stonks. Skin ini merupakan bagian dari “To The moon” pack yang merupakan singgungan untuk peristiwa saham GameStop di halaman subreddit r/WallStreetBets yang tejadi beberapa waktu lalu. Kepopuleran peristiwa tersebut memberikan keuntungan besar bagi para investor hingga akhirnya merambah ke budaya meme.

Back Bling “Gains” yang merupakan simbol dari meme Stonks

Sayangnya, skin ini sepertinya hanya tersedia selama 12 jam saja, Jadi, apabila masih sempat segera dibeli selagi masih ada. Saat ini, Fortnite juga sudah memasuki Season 6 dengan mengadaptasi tema Primal. Tersedia juga skin Lara Croft dari game Tomb Raider dengan level Croft’s Manor yang dapat di akses melalui mode Creative.


Baca juga artike-artikel lainnya terkait Fortnite serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version