Bukan ARK, Overcooked Kembali Digratiskan di Epic Games Store

Overcooked Featured

Overcooked Featured

Overcooked kembali digratiskan.

Bocoran beberapa game yang digratiskan Epic Games Store memang sangat menggoda. Sejak mereka gratiskan Grand Theft Auto V, developer Unreal Engine 4 tersebut lanjutkan dengan judul-judul AAA yang kemudian rilis di tokonya. Sayang, sepertinya keberadaan ARK: Survival Evolved yang dijadwalkan menjadi game gratis selanjutnya setelah Borderlands: The Handsome Collection hanya menjadi rumor belaka.

Hal ini karena Epic Games Store kembali gratiskan game memasak Overcooked untuk menjadi game gratisnya minggu ini. Game tersebut sebelumnya juga sempat dibagikan secara cuma-cuma. Namun belum jelas alasan apa di balik gratisannya minggu ini untuk menggantikan ARK: Survival Evolved yang kemungkinan besar mengisi kursi tersebut.


Bagi kamu yang belum tahu, Overcooked merupakan game memasak yang mungkinkanmu memasak pesanan para pelangganmu yang rata-rata adalah monster. Kamu dan rekan satu timmu akan berjuang memasak untuk memuaskan mereka dalam waktu tertentu. Presisi, cepat, dan tepat sasaran menjadi salah satu inti permainan dari gamenya.

Sayangnya, berbeda dari iterasi kedua, Overcooked tak miliki support online multiplayer. Paksamu untuk mainkannya bersama keluarga atau teman-temanmu di ruang tamu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kamu yang tertarik untuk mengklaimnya sebelum masa klaim habis yakni tanggal 11 Juni 2020, bisa langsung mengunjungi link berikut untuk mendapatkan gamenya secara cuma-cuma dan permanen untuk selamanya.


Baca lebih lanjut tentang Overcooked, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version