Petualangan Ash Ketchum Berakhir, Anime Pokemon Kini Dilanjutkan oleh Protagonist Baru

Anime Pokemon

Pokemon Anime – Pada bulan November 2022, semua penggemar game dan juga anime Pokemon merayakan kemenangan Ash Ketchum ataupun Satoshi dalam turnamen World Champion Pokemon. Tidak hanya di Jepang saja, bahkan di berbagai belahan dunia penggemar franchise tersebut merayakan kemenangannya dan meramaikan sosial media.

Kemenangan tersebut memunculkan pertanyaan dari penggemar, apakah Ash bakal tetap menjadi Protagonist di anime?

Anime Pokemon Kini Dilanjutkan oleh Protagonist Baru sebagai Penerus Ash Ketchum

Momen paling bahagia bagi penggemar Pokemon

Menjawab pertanyaan tersebut, The Pokemon Company baru saja mengumumkan informasi terkait proyek anime yang telah berjalan selama 25 tahun. Seri anime Pokemon tetap akan dilanjutkan seperti biasa, namun petualangan Ash bersama Pikachu akan berhenti.

Ada 2 Protagonist baru sebagai penerus Ash/Satoshi

Kata berhenti di sini bukan berarti dia tidak akan meninggalkan legasinya sebagai Protagonist. Itu karena akan ada 2 Protagonist baru yang akan mewariskan petualangan anime-nya meneruskan tradisi dalam franchise game populer ini. Mereka adalah Liko dan Roy.

Perkenalkan Protagonist Baru Anime Pokemon, Liko dan Roy

Liko akan menjadi Protagonist baru meneruskan legasi Ash/Satoshi

Berdasarkan informasi yang didapatkan, petualangan Liko dan Roy sebagai Protagonist anime Pokemon akan dimulai pada tahun 2023. Nantinya anime Pokemon Ultimate Journeys: The Series akan ditutup dengan momen perpisahan Ash/Satoshi sebagai Protagonist yang telah menemani kita selama 25 tahun terakhir dalam beberapa episode terakhirnya.

Roy akan berpetualang bersama dengan Liko sebagai penerus Ash/Satoshi dalam anime Pokemon

Tentu saja petualangan Liko dan Roy akan ditemani 3 Pokemon starter yang pertama kali diperkenalkan dalam game terbarunya Pokemon Scarlet and Violet. Mereka adalah Sprigatito, Fuecoco, dan Quaxly.

Ash Menjadi World Champion Pokemon, Para Fans Bersorak Ria

Momen paling epic dalam sejarah animenya

Jika kalian ketinggalan dengan momen Ash/Satoshi ketika dirinya memenangkan turnamen World Champion Pokemon, kami telah merangkum beritanya tersebut sebelumnya. Ash atau Satoshi (atau Ali versi Indonesia) bertarung dalam turnamen World Champion Pokemon di babak final Masters Eight Tournament menghadapi Leon.

Tidak disangka, perjuangan keras Satoshi Pokemon setelah berpetualang, berlatih, dan bertemu banyak teman dalam seri anime-nya selama 25 tahun akhirnya terbayar. Kini dalam episode terbarunya, Ash menjadi juara. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai petualangan Ash/Satoshi dalam seri anime dari game Pokemon kini telah berakhir. Sudah siapkah kalian mengucapkan salam perpisahan dengan Protagonist legendaris yang telah menemani kita selama 25 tahun?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait PokemonAnime atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version