Bukan Ashe, Season 6 Apex Legends akan Hadirkan Rampart

in , , ,
Apex Legends Boosted
Rampart dikonfirmasi jadi legend baru Apex Legends.

Season 5 Apex Legends akan segera berakhir. Tentunya player yang telah rampung kerjakan misi treasure, kini mengetahui bagaimana hubungan Loba dan Revenant. Tak terkecuali artefak kepala robotik yang telah dikumpulkan yang pada akhirnya diketahui identitasnya. Hal ini karena kepala robotik tersebut merupakan kepala Ashe, salah satu pilot simulacrum yang menjadi salah satu boss di Titanfall 2.

Awalnya, banyak komunitas yang percaya bahwa Respawn akan melanjutkan kisah Revenant dan Loba bersama Ashe sebagai legend baru Season 6. Namun, pengumumannya hari ini mematahkan segala dugaan tersebut.

Hari ini, Respawn akhirnya mengunggah sebuah trailer Season 6 Apex Legends. Trailer tersebut tunjukkan bagaimana situasi peperangan yang terjadi antara para legend. Namun di akhir videonya, mereka mengumumkan Rampart sebagai salah satu legend baru yang akan mengisi Season 6 di bawah sub judul Boosted tersebut.

Rampart dideskripsikan sebagai modder ahli atau bahasa kerennya mekanik. Ia miliki persona yang sekilas nampak layaknya gabungan Symmetra dan Junkrat dari Overwatch. Bersenjatakan gatling gun yang ia namai Sheila, Rampart akan hadir bersama Season 6 di Apex Legends pada tanggal 18 Agustus 2020 nanti. Tepat sehari setelah perayaan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-75 tahun.

Smg Volts
Energy SMG, Volt berikut akan hadir bersamaan dengan Season 6

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Respawn juga jelaskan bahwa Season 6 Apex Legends tak hanya akan hadirkan konten yang biasa mereka tambahkan layaknya battle pass, senjata baru yakni energy SMG bernama Volt, ranked, hingga yang lain. Namun juga sebuah konten baru yang mereka sebut sebagai crafting. Sayangnya, mereka masih enggan menjelaskan detil crafting yang dimaksud.

Apex Legends saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Season 6-nya akan dimulai tanggal 18 Agustus 2020 nanti. Sementara versi Switch dan Steam masih belum dapatkan kejelasan selain musim gugur 2020 nanti.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]