Bukan Burung ataupun Pesawat, Gamer Temukan Bug Kuda Bisa Terbang di Skyrim

Skyrim Bug

Game populer Skyrim dikenal sebagai sebuah game yang memiliki banyak konten didalamnya. Saking populernya, game ini sampai rilis berulang kali oleh Todd Howard dan Bethesda di berbagai platform game. Bug pada game Skyrim juga dianggap populer dari para gamer dan dianggap merupakan fitur game resmi yang normal. Berbicara mengenai bug, seorang gamer menemukan hewan kuda yang dapat terbang di Skyrim.

Gamer Temukan Kuda Bisa Terbang di Skyrim

Informasi ini berasal dari user forum Reddit bernama OperationGlobal7829. Akun tersebut memposting sebuah video singkat ketika dia bermain game buatan Bethesda. Namun apa yang membuat video itu menarik adalah gamer tersebut menemukan hewan kuda dapat terbang di langit pada saat dirinya bermain Skyrim.

Kalian bisa lihat momen saat kuda terbang dihadapan gamer OperationGlobal7829 di bawah ini.

Bukan Burung ataupun Pesawat, Gamer Temukan Bug Kuda Bisa Terbang di Skyrim 6

Pada saat kuda terbang yang ditunggangi oleh manusia itu melewati pemain, dia sempat terdiam dengan kejanggalan tersebut. Dan pada akhirnya dia tidak peduli karena merasa itu adalah hal yang wajar di Skyrim.

Itu Bukan Bug, Itu Adalah Fitur

Mengetahui bug kuda bisa terbang di Skyrim, para pengguna Reddit memberikan berbagai reaksi unik. Ada yang merasa tidak ada yang aneh pada kuda terbang tersebut bisa terbang. Ada pula yan menganggap kuda tersebut adalah pasukan pesawat tempur Imperial Air Force yang sedang patroli di dunia Skyrim.

Kalian bisa lihat reaksi unik dari gamer mengenai bug kuda bisa terbang pada game Skyrim di bawah ini.

Sana jalan, tidak yang perlu dilihat di sini
Itu cuma Imperial Air Force yang sedang patroli
“It just works” – Todd Howard

Youtuber Unjuk Visual The Elder Scrolls V: Skyrim yang Ditumpuk 1200 Mod

Bukan Burung ataupun Pesawat, Gamer Temukan Bug Kuda Bisa Terbang di Skyrim 7

Berbicara mengenai Skyrim, seorang Youtuber mencoba memasang 1200 mod pada game tersebut. Game Skyrim terlihat menakjubkan tak hanya di segi pencahayaan yang dinamis, tetapi juga tekstur lingkungan yang lebih detil dari apa yang ditawarkan versi asli tanpa mod. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai gamer menemukan bug dimana kuda bisa terbang di game Skyrim. Mengingat ini game Skyrim, rasanya tidak ada yang tidak mungkin terjadi pada game buatan Bethesda ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Skyrim atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version