Bukan FIFA 17, Korban Baru CPY Ternyata Adalah God Eater 2: Rage Burst

God Eater 2

Setelah berhasil membobol Watch Dogs 2, beberapa hari kemudian CPY kembali beraksi untuk “membunuh” satu lagi game berbasis Denuvo, kali ini yang menjadi korban baru mereka adalah game RPG dari Bandai NamcoGod Eater 2: Rage Burst.

Sebelumnya muncul banyak spekulasi jika korban mereka selanjutnya adalah FIFA 17 karena petunjuk yang mereka berikan berupa “Fuck off, Ramsay, this time is gonna be bodalicious.” Dari petunjuk tersebut banyak orang tentunya berpikir jika Ramsay yang dimaksud adalah pemain bola dari tim Arsenal, Aaron Ramsey. Belum lagi dengan adanya kejadian dimana teman timnya sendiri memaki dirinya dengan “fuck off” saat bermain.

Lalu apa hubungan antara Ramsay dan juga game RPG tentang membunuh monster? Salah satu redditor di sub reddit r/Crackwatch menyebutkan jika Ramsay yang dimaksud adalah Gordon Ramsay, seorang koki terkenal di acara Hell’s Kitchen. Jika kita bicara soal koki tentunya akan berhubungan soal resep, dan pada God Eater kamu harus mencari “resep” khusus untuk membuat peluru spesial.

Sebelumnya juga melemparkan petunjuk berupa “resep apa yang harus kita masak?” sebelum membobol God Eater: Resurrection beberapa bulan yang lalu.

Jadi ya, mungkin tidak seperti ekspektasi para komunitas game bajakan yang ada di luar sana, namun melihat tim asal Italia ini satu-satunya yang masih peduli soal mengalahkan Denuvo dan juga mereka melakukan ini tanpa dibayar, apakah harus dikomplain?

God Eater 2: Rage Burst dirilis pada 29 Agustus 2016 kemarin yang membuat game ini memakan hampir 5 bulan untuk CPY bobol. Sedangkan untuk game pertama dari seri ini yang dirilis bersamaan dengan game ini memakan 2 bulan untuk berhasil dibobol CPY. Jadi siapa korban mereka selanjutnya nanti, apakah kali ini akan benar-benar Fifa 17? Kita lihat saja nanti.

 

Exit mobile version