Bukan Game, Ubisoft Tengah Siapkan Tiga Serial Kartun Adaptasi dari Franchise Game Miliknya

in

Ubisoft merupakan salah satu developer dan juga publisher yang cukup besar di industri game hingga saat ini. Namun, siapa sangka nama yang sering kita temui di industri game ini ternyata terjun ke industri hiburan dengan menghadirkan serial kartun adaptasi dari beberapa franchise game miliknya.

Serial kartun animasi yang telah mengudara adalah Rabids Invansion adaptasi dari karakter yang ada di game Rayman Raving Rabids. Serial tersebut bahkan telah sempat tayang di salah satu channel tv swasta di Indonesia. Berhasil mengudara hingga kini yang mana telah mencapai season 4, Ubisoft tampaknya masih percaya diri untuk melanjutkan proyek pembuatan serial kartun adaptasi dari game rilisannya. Tak tanggung-tanggun, Ubisoft bahkan telah menyiapkan tiga judul serial kartun adaptasi game dengan target pasar yang berbeda-beda.

Yang pertama adalah, Hungry Shark Squad yang merupakan adaptasi dari game mobile berjudul Hungry Squad akan mengusung genre komedi khusus untuk anak-anak. Yang kedua adalah Cybermysteries (judul sementara) yang merupakan adaptasi dari game action open-world dengan tema hacker yaitu Watchdogs ditujukkan untuk anak-anak yang sedikit lebih tua atau akan memasuki masa remaja. Serial ini bercerita tentang anak sekolah yang menjadi super hacker yang akan memecahkan kasus-kasus kriminal di sekolah. Dan terakhir Captain Laserhawk: A Blood Dragon Vibe yang merupakan adaptasi dari Far Cry 3: Dragon Blood, serial kartun animasi ini ditujukkan untuk remaja dan dewasa.

Captain Laserhawk: A Blood Dragon Vibe
Cybermysteries (Judul Sementara)
Hungry Shark Squad

Sedikit tambahan, meskipun Cybermisteries mengadaptasi dari franchise game Watchdogs, latar cerita dan semua hal yang berkaitan di game-nya tidak akan ditemui di serial kartun tersebut. Hanya saja Cybermysteries terinspirasi dari franchise game tersebut. Untuk saat ini, informasi mengenai ketiga serial tersebut hanya sebatas itu. Ubisoft masih belum mengkonfirmasi kapan serial-serial kartun tersebut akan tayang.

Sumber: Hollywoodreporter

 


Mau baca artikel seputar Ubisoft hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi