Bukan GB MMR? Pemain ini Miliki Akun dengan Winrate 100% di Mobile Legends

Bukan GB MMR? Pemain ini Miliki Akun dengan Winrate 100% di Mobile Legends

Dilansir dari Channel Youtube Dayhelder, dia membagikan sebuah video review akun pemain di Mobile Legends yang miliki Winrate Hero 100%. Apakah bukan termasuk pemain GB MMR?

Akun tersebut bernama Royy dengan ID Mobile Legends 848684584. Tidak hanya Winrate Hero 100%, dia juga memiliki jumlah pertandingan, jumlah savage, jumlah maniac yang sangat banyak hingga 900 Juta kali.

Saat artikel ini dibuat, total pertandingan yang sudah Royy mainkan adalah 10.536 kali dari keseluruhan season Mobile Legends, dengan winrate kemenangan 99.85%. Jumlah Savage yang dia dapatkan sebanyak 999 Juta kali dan status – status lainnya yang mengagumkan.

Hal yang sangat mustahil untuk didapatkan oleh para pemain di Mobile Legends. Kita sebagai para pemain normal, pastinya akan mengalami banyak sekali kekalahan.

Perbandingan dengan Akun GB MMR
Bukan GB MMR? Pemain ini Miliki Akun dengan Winrate 100% di Mobile Legends 4

Akun Royy bila dibandingkan dengan para pelaku GB MMR di Mobile Legends, sangatlah berbanding terbalik.

Pertama, saat artikel ini dibuat, Royy memiliki rank di Tier Mythic dengan total 1098 poin. Sementara akun GB MMR, pastinya memiliki rank di tier Grand Master atau Epic. Hal ini menandakan bahwa Royy masih tetap melakukan push rank tanpa kalah sekalipun.

Bukan GB MMR? Pemain ini Miliki Akun dengan Winrate 100% di Mobile Legends 5

Yang kedua, Hero Royy hampir keseluruhannya memiliki winrate 100%, hanya Aldous dan Balmond yang memiliki Winrate sebesar 66%. Sementara itu, Akun GB MMR biasanya akan memiliki banyak sekali Hero dengan Winrate dibawah 50% sebagai ‘tumbal’ untuk menurunkan rank.

Bukan GB MMR? Pemain ini Miliki Akun dengan Winrate 100% di Mobile Legends 6

Dan bila kita perhatikan dalam hasil pertandingan dari Royy, mereka ternyata memang melakukan GB MMR. Bisa kita lihat dari lawan yang sama disetiap pertandingannya.

Dari rangkuman tersebut, bisa kita simpulkan bahwa Royy merupakan pengguna Bug, Cheat dan GB MMR secara sekaligus.

Meskipun akun ini telah viral dibanyak media sosial, Moonton selaku pengembang Mobile Legends belum memberikan tindakan yang tegas untuknya. Alangkah baiknya akun tersebut untuk langsung dibanned atau dihapus secara paksa. Apalagi dengan bukti – bukti yang sudah pasti menandakan tindak kecurangan di dalam game Mobile Legends.

Banyak juga yang beranggapan bahwa akun tersebut merupakan kepemilikan dari Moonton itu sendiri.

Nah, itulah berita seputar pemain yang miliki akun dengan winrate 100% di Mobile Legends. Bagaimana menurut kamu brott? Apakah akun tersebut milik Moonton atau bukan? Kita tunggu saja kelanjutannya ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version