Bukan GothamChess, Berikut 5 Streamer Twitch Catur Jelita yang Wajib Kalian Tonton!

in ,
12312ksdajkdjsald

GothamChess baru – baru ini melakukan banned konten youtubenya di Indonesia, dan tentunya hal ini akan berdampak sedikit buruk kepada orang – orang yang gemar menonton permainan catur miliknya. Namun, bukan berarti dialah satu – satunya streamer yang bisa bermain catur di platform Twitch, Berikut Gamebrott akan berikan beberapa rekomendasi streamer catur cantik di Twitch dan Youtube yang wajib kalian tonton.


1. BotezLive


BotezLive merupakan streamer catur twitch yang dikelola oleh kakak beradik Botez yaitu Alexandra Botez (24 tahun) dan Andrea Botez (18 tahun). Keduanya merupakan streamer catur cantik yang kerap melakukan streaming di game yang mengasah otak tersebut. Selain Catur, mereka juga sering melakukan live streaming game Minecraft dan Just Chatting di platform tersebut. Jika tertarik kalian bisa mengunjungi stream twitch nya dan Youtube channel yang dikelola oleh kakak beradik tersebut.

2. akaNemsko


Jika tertarik dengan seorang wanita cantik yang pintar dan mahir memainkan game, maka akaNemsko bisa menjadi pilihanmu. akaNemsko adalah streamer catur yang baru – baru ini hampir memenangkan twitch rival, namun sayangnya di akhir turnamen ia salah memainkan satu langkah hingga kalah di turnamen bergengsi tersebut. Selain melakukan streaming tentang permainan catur, akaNemsko juga kerap memainkan game seperti Minecraft, League of Legends, dan masih banyak lagi. Jika tertarik kalian bisa mengunjungi Twitch dan Youtubenya.

3. Anna_Chess


Anna_Chess, atau yang kerap dikenal sebagai Anna Rudolf merupakan pemain catur asal hungaria yang memiliki title International Master, dan Woman Grandmaster yang kerap melakukan streaming di Twithc. Kerennya lagi, dia juga sering bekerja sebagai komentator dan analisis di beberapa turnamen besar seperti 2016 World Chess Championship dan 2018 World Chess Championship. Jika kalian tertarik, kalian bisa menemukan streamer catur cantik ini di Twitch dan Youtubenya.

4. AnnaCramling


Anna Cramling adalah pemain catur asal swedia yang kerap melakukan streaming di platform twitch, dan melakukan salah satu dari FIDE Master. Ia merupakan anak dari grandmaster Juan Manuel Bellon Lopez dan Pia Cramling dan memiliki tingkat FIDE sebesar 2175. Anna juga merupakan komentator, Streamer dan selebriti di dunia catur. Jika kalian tertarik dengan Anna Cramling, kalian bisa menemukannya di Twitch dan  Youtubenya.

5. AlessiaSanteramo


AlessiaSanteramo adalah pendatang baru di dunia steamer catur, dan merupakan salah satu pemain cantik di platform tersebut. Alessia sendiri berumur 22 tahun, dan lahir di Italy, ia sangat menyukai dunia catur dan ingin memberikan energi dan image positif di dunia catur. Jika kalian tertarik melihat Alessia, kalian bisa menemukannya di Twitch dan Twitternya.


Itulah beberapa streamer cantik yang wajib kalian tonton. Selain pintar, ke 5 streamer diatas memiliki kemampuan yang tak kalah keren dibandingkan GothamChess yang sempat kalah dengan DewaKipas dari Indonesia. Terlepas dari drama yang ada, streamer catur mana saja yang kalian tonton sekarang ini?


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay

Avatar

Written by Jay

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.