Bukan Hololive FGO! Inilah Profil Lengkap VTuber Hololive EN 2nd Generation!

Hololive 2nd Generation 1

Baru-baru ini, agensi Virtual Youtuber Hololive baru saja mengumumkan 2nd generation atau generasi ke-2 Hololive EN yang disebut sebagai Hololive Council. Ada 5 talenta VTuber yang telah diumumkan dimana para talenta tersebut memiliki karakteristik dan keunikan mereka masing-masing.

Seperti apa profil para talenta VTuber Hololive EN generasi ke-2? Yuk, kita cari tahu bersama!

Hololive EN 2nd Generation – Tsukumo Sana

Bukan Hololive FGO! Inilah Profil Lengkap VTuber Hololive EN 2nd Generation! 7

Talenta VTuber Hololive EN 2nd Generation pertama adalah Tsukumo Sana. Dia adalah seorang Juru Bicara Luar Angkasa yang memiliki ketertarikan dengan ilmu astrologi. Dia sangat tertarik dengan konsep bagaimana dunia pertama kali diciptakan oleh Tuhan. Meskipun terlihat seperti wanita dewasa, ternyata dia memiliki sifat kekanak-kanakan.

Papa Tsukumo Sana adalah Pako yang dikenal sebagai artis dalam desain franchise Occiltic;Nine, Un-Go dan paling populer adalah mendesain karakter game Fate/Grand Order seperti Arjuna dan Karna.

Tsukumo Sana akan debut pertamanya pada 21 Agustus 2021 pukul 00:00 WIB.

Hololive EN 2nd Generation – Ceres Fauna

Bukan Hololive FGO! Inilah Profil Lengkap VTuber Hololive EN 2nd Generation! 8

Talenta ke-2 Hololive 2nd Generation adalah Ceres Fauna. Dia adalah seorang Pelindung Alam (Nature) yang memiliki darah dari makhluk mistis bernama Kirin. Ceres Fauna memutuskan untuk turun ke dunia manusia untuk menyelamatkan alam dari kerusakan dan kehancurannya.

Meskipun dia memiliki sifat ramah dan penyayang, tapi dia bisa berbuat hal-hal yang tidak terduga kalau kalian membuatnya marah.

Mama Ceres Fauna adalah Asagi Tohsaka yang dikenal membuat desain karakter anime Girly Air Force, beberapa judul light novel dan juga membuat desain Craft Essence atau CE di game FGO.

Ceres Fauna akan debut pertamanya pada 21 Agustus 2021 pukul 01:30 WIB.

Hololive EN 2nd Generation – Ouro Kronii

Bukan Hololive FGO! Inilah Profil Lengkap VTuber Hololive EN 2nd Generation! 9

Selanjutnya ada Ouro Kronii yang merupakan seorang Pengawas Waktu dan paling terkait secara intrinsik dengan manusia. Walaupun kelihatannya dia pendiam dan penyendiri, tapi dia bisa juga sedikit sadis dan angkuh dengan orang. Ouro Kronii memiliki harga diri tinggi sebagai pengawas dalam wujudnya kali ini.

Mama Ouro Kronii adalah WADA ARCO yang dikenal sebagai artist dalam mendesain banyak karakter dalam Fate Series terlebih di Fate/Extra dan juga Fate/Grand Order.

Ouro Kronii akan debut pertamanya pada 21 Agustus 2021 pukul 03:00 WIB.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hololive EN 2nd Generation – Nanashi Mumei

Bukan Hololive FGO! Inilah Profil Lengkap VTuber Hololive EN 2nd Generation! 10

Talenta ke-4 VTuber Hololive EN 2nd Generation adalah Nanashi Mumei. Dia adalah seorang Pelindung Peradaban yang diciptakan oleh manusia berdasarkan konsep burung hantu yang melambangkan Kebijaksanaan.

Nanashi Mumei dikenal sebagai seorang pekerja keras, lemah lembut dan juga memiliki pengetahuan yang luas. Meskipun begitu, dia sering lupa dengan namanya sendiri.

Orang tua Nanashi Mumei adalah Azure yang dikenal sebagai desain artist karakter light novel Majo no Tabitabi atau Wandering Witch: The Journey of Elaina.

Nanashi Mumei akan debut pertamanya pada 21 Agustus 2021 pukul 04:30 WIB.

Hololive EN 2nd Generation – Hakos Baelz

Bukan Hololive FGO! Inilah Profil Lengkap VTuber Hololive EN 2nd Generation! 11

Talenta terakhir VTuber Hololive EN generasi ke-2 adalah Hakos Baelz. Dia adalah sosok yang melambangkan “Kekacauan”. Dia memiliki penampilan menyerupai tikus melambangkan hewan yang suka melakukan kekacauan.

Orang tua dari Hakoz Baelz adalah Mika Pikazo yang memiliki anak juga sebagai VTuber, yaitu Kaguya Luna dan Pinky Pop Hepburn. Selain itu Mika Pikazo dikenal sebagai desain artist karakter Sei Shonagon di Fate/Grand Order.

Hakos Baelz akan debut pertamanya pada 21 Agustus 2021 pukul 06:00 WIB.

Hololive EN 2nd Generation = Hololive FGO

Sejak pengumuman para talenta, para penggemar VTuber menyebut mereka sebagai Hololive FGO. Lihat saja para orang tua para VTuber ini yang pernah bekerja dalam membuat desain di game FGO. Jadi tidak heran generasi Hololive EN kali ini disebut sebagai Hololive Fate/Grand Order.

Bahkan salah satu senpai atau senior mereka, yaitu Lammy, setuju kalau mereka disebut sebagai Hololive FGO.

https://youtu.be/Xs59gnxDfEk

Itulah informasi profil dari para talenta VTuber Hololive EN 2nd Generation. Siapkah kalian nge-simp dengan mereka?

Bukan Hololive FGO! Inilah Profil Lengkap VTuber Hololive EN 2nd Generation! 12

Baca juga informasi menarik lainnya terkait VTuber, Steam atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version