Bukan Sekedar Port, Semua Map Season Pertama Hitman akan Miliki “Wajah Baru” di Hitman 2

hitman
Lebih banyak ruang yang akan kamu jelajahi.

Jika kamu telah menonton promosi terakhir Hitman 2 dengan lokasi baru yang cukup menarik dan banyak, maka petualanganmu dalam game stealth sandbox assassination ini akan semakin luas dengan DLC yang akan dirilis IO Interactive dan Warner Bros berikut.


Melalui video teranyarnya, IO Interactive umumkan bahwa mereka akan rilis DLC Hitman Legacy Pack untuk Hitman 2. DLC ini akan hadirkan kembali enam lokasi dari seri pertamanya dalam bentuk baru. Ia takkan hadir sebagai portingan map saja, namun dengan beberapa perubahan dan progression system baru yang disesuaikan dengan Hitman 2. Ini berarti kamu akan bisa menggunakan dart gun, flash bang, sniper, hingga bersembunyi di balik rerumputan. Kamu yang telah miliki season pertama gamenya akan dapatkan keenam map tersebut secara percuma tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain hal tersebut, mereka juga umumkan bahwa Sniper Assassin akan segera dapatkan map baru.

Hitman 2 akan dirilis tanggal 13 November 2018 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang membeli Gold Edition akan dapatkan akses gamenya lima hari lebih cepat, yakni pada tanggal 8 November 2018.

Exit mobile version