Bukan Titanfall 3, Respawn Rilis Game Battle Royale Gratis, Apex Legends


Follow Us
Respawn hanya mengerjakan Apex Legends.

Setelah sempat dibocorkan oleh seorang jurnalis Rod Breslau akan kehadiran game battle royale baru ala Titanfall dari EA dan Respawn Entertainment, jam 3 dini hari tadi mereka akhirnya mengungkapkan proyek tersebut.

Nulis artikel dibayar

Berjudul Apex Legends, Respawn Entertainment dan EA berusaha hadirkan game battle royale gratis rasa Titanfall untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Jika kamu melihat trailer dan permainannya, ia terlihat mirip dengan mode pilot vs pilot Titanfall 2 tanpa titan sama sekali, lengkap dengan beberapa elemen seperti grappling hook, wormhole lintas dimensi, hingga hologram yang bisa mengelabuhi musuhmu.

BACA JUGA  Beri Efek Jera, Apex Legends akan Tempatkan Para Cheater dan Spammer dalam 1 Permainan


Kehadiran Apex Legends juga sekaligus bantah keberadaan Titanfall 3 yang sempat dirumorkan. Lead Producer dan Design Director Respawn Entertainment, Drew McCoy dan Mackey McCandish-pun mengamininya. Drew mengatakan pada vg247 bahwa gamenya dibuat oleh tim yang mengerjakan Titanfall, sementara Mackey yang ditanya Eurogamer membantah rumor keberadaan Titanfall 3 dan mengaku mereka hanya mengerjakan Apex Legends saja.

“Banyak orang berpikir terlalu banyak game battle royale atau menganggap genre tersebut sudah cukup luntur di pasaran. Dunia berpikir kami mengerjakan Titanfall 3 dan pada kenyataannya tidak sama sekali. Inilah yang kami buat, kami hanya mengerjakan game free-to-play dengan loot box setelah kami dibeli oleh EA, dan bukan Titanfall 3. – Mackey McCandish”

BACA JUGA  Diambil Eksklusif Lisensinya oleh PES 2020, Nama Klub Juventus di FIFA 20 akan Berubah


Mackey optimis akan franchisenya, menjelaskan bahwa Titanfall akan berlanjut dan berikan harapan akan adanya kesempatan mereka untuk mengerjakan Titanfall 3. Menurutnya, dunia Titanfall akan terus berlanjut dan bukan berarti bahwa mereka takkan mengerjakan seri selanjutnya di masa mendatang berkat keberadaan Apex Legends.

Drew menjelaskan bahwa Apex Legends merupakan game yang mereka buat untuk player yang ingin kembali demi menorehkan kisahnya. Ia tak hanya akan hadirkan game yang menyenangkan dan pengalaman bermain yang memorable, namun sesuatu yang akan terus berkembang dalam jangka panjang.

BACA JUGA  Inilah Penampakan Tesla Tank di Command & Conquer Red Alert Remastered


Meskipun banyak yang kecewa Titanfall 3 tak difokuskan oleh Respawn Entertainment, namun diharapkan Apex Legends akan mengobati sedikit rasa rindu para fans akan franchisenya. Kamu yang penasaran bisa mendownloadnya gratis sekarang juga di Origin (PC), PlayStation, dan Xbox Store. Ikuti laman berikut untuk tahu lebih lanjut tentang Apex Legends.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item