Bukan Titanfall 3, Respawn Rilis Game Battle Royale Gratis, Apex Legends

Apex Battle Royal Titanfall
Respawn hanya mengerjakan Apex Legends.

Setelah sempat dibocorkan oleh seorang jurnalis Rod Breslau akan kehadiran game battle royale baru ala Titanfall dari EA dan Respawn Entertainment, jam 3 dini hari tadi mereka akhirnya mengungkapkan proyek tersebut.


Berjudul Apex Legends, Respawn Entertainment dan EA berusaha hadirkan game battle royale gratis rasa Titanfall untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Jika kamu melihat trailer dan permainannya, ia terlihat mirip dengan mode pilot vs pilot Titanfall 2 tanpa titan sama sekali, lengkap dengan beberapa elemen seperti grappling hook, wormhole lintas dimensi, hingga hologram yang bisa mengelabuhi musuhmu.



Kehadiran Apex Legends juga sekaligus bantah keberadaan Titanfall 3 yang sempat dirumorkan. Lead Producer dan Design Director Respawn Entertainment, Drew McCoy dan Mackey McCandish-pun mengamininya. Drew mengatakan pada vg247 bahwa gamenya dibuat oleh tim yang mengerjakan Titanfall, sementara Mackey yang ditanya Eurogamer membantah rumor keberadaan Titanfall 3 dan mengaku mereka hanya mengerjakan Apex Legends saja.

“Banyak orang berpikir terlalu banyak game battle royale atau menganggap genre tersebut sudah cukup luntur di pasaran. Dunia berpikir kami mengerjakan Titanfall 3 dan pada kenyataannya tidak sama sekali. Inilah yang kami buat, kami hanya mengerjakan game free-to-play dengan loot box setelah kami dibeli oleh EA, dan bukan Titanfall 3. – Mackey McCandish”

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Mackey optimis akan franchisenya, menjelaskan bahwa Titanfall akan berlanjut dan berikan harapan akan adanya kesempatan mereka untuk mengerjakan Titanfall 3. Menurutnya, dunia Titanfall akan terus berlanjut dan bukan berarti bahwa mereka takkan mengerjakan seri selanjutnya di masa mendatang berkat keberadaan Apex Legends.

Drew menjelaskan bahwa Apex Legends merupakan game yang mereka buat untuk player yang ingin kembali demi menorehkan kisahnya. Ia tak hanya akan hadirkan game yang menyenangkan dan pengalaman bermain yang memorable, namun sesuatu yang akan terus berkembang dalam jangka panjang.



Meskipun banyak yang kecewa Titanfall 3 tak difokuskan oleh Respawn Entertainment, namun diharapkan Apex Legends akan mengobati sedikit rasa rindu para fans akan franchisenya. Kamu yang penasaran bisa mendownloadnya gratis sekarang juga di Origin (PC), PlayStation, dan Xbox Store. Ikuti laman berikut untuk tahu lebih lanjut tentang Apex Legends.

Exit mobile version